Memukau 13 Rekomendasi Wisata Kota Ambon

Salwa Mulyani

mebel yang bisa kamu kunjungi di Kota Ambon yang pertama. mistik Raya alfatah detik Raya alfatah. Ambon merupakan Mesjid paling megah yang berada di Kota Ambon . Ayo kita ke masjid berada dekat dengan pelabuhan Ambon berada di Kelurahan. hunipopu Sirimau Kota Ambon yang kedua. Jembatan Merah Putih Jembatan Merah. Putih adalah jembatan kabel pancang yang terletak di Kota Ambon provinsi Maluku Indonesia jembatan . Ini membentangi. telukdalam pulau Ambon yang menghubungkan Desa rumah tiga atau vokal dan desa hative kecil atau galala Hai menyendiri yang ketiga Monumen Gong perdamaian Gom perdamaian dunia dibangun. permanen di Kota Ambon Maluku yang diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono pada 25 November 2009 bersama Presiden. the WordPress community 222 negara. semester giotto sultani di depan ribuan undangan dari seluruh penjuru dunia. empat patung Christina Martha tiahahu. patung Christina Martha tiahahu menjadi bukti sejarah keberanian wanita Maluku dalam membelah tanah air tercinta patung Martha Christina tiahahu terletak di Karang Panjang daerah bukit yang terlihat jelas dari Kota Ambon hihihi delima Taman Pattimura . Taman. patimurah Kota Ambon diresmikan setelah .

Melalui tahapan revitalisasi beberapa waktu lalu gitar dipilih sebagai simbol Ambon sebagai Kota musik dunia melihat bentuknya yang unik dan Mega tak . Heran jika Tugu gitar menjadi salah satu tempat favorit wisatawan Taman Pattimura. 6 museum siwalima. di Museum siwalima . Terletak di kawasan Taman Makmur Desa amahusu Kecamatan. . Nusaniwe Kota Ambon museum ini didirikan. pada tanggal 8 November 1973 dan. diresmikan tanggal 26 Mar 1977 lokasi. bangunan ini berada di atas bukit yang menghadap ke teluk Ambon yang membuatnya semakin eksotis jaraknya sekitar lima. kilometer dari Kota Ambon 7 benteng. Amsterdam .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Kota Dumai Dengan 7 Foto

Benteng Amsterdam adalah. peninggalan Belanda yang letaknya diperbatasan antara Negeri hilang dan Negeri kaitetu Kecamatan leihitu Kabupaten Maluku Tengah . Sekitar 42 kilometer dari Kota Ambon. benteng Amsterdam adalah bangunan kedua yang didirikan oleh .

Belanda setelah kastil vampir di negeri Sheikh hancur 8. Tugu Trikora terdapat . Salah satu Monumen. atau tugu yang berada tepat di jantung Kota Ambon Tugu ini dikenal dengan nama. Tugu . Trikora Ambon yang berada di. pertemuan antara empat Jalan Raya iaitu Jalan a.m. Sangaji Jalan Diponegoro Jalan Luxor Utomo dan Jalan Said . Kering tahan sendi Hai Mister mendiang air panas curut permandian air panas fatwa Sahdi negeri tulehu merupakan wisata permandian air hangat yang berada di desa tulehu .

Ambon. permandian ini sangat tepat untuk destinasi wisata terakhir setelah lelah bereksplorasi atau menjelajahi wisata di Kota Ambon 10 Taman Makam astralia Taman. Makam astralia pemakaman untuk para Serdadu astralia . Yang gugur dalam melawan Jepang selama perang dunia ke2 berlokasi di tantui tepat dipinggir jalan raya tidak jauh dari .

Taman Makam Pahlawan Indonesia cepat dimakamkan pahlawan Indonesia yang gugur dalam pemberontakan di Maluku pada tahun 19501960 11 belut raksasa morea. beluk raksasa .

Morea adalah bluk raksasa. yang merupakan hewan endemik dari tanah Maluku kalian tidak akan menemukan hewan ini ditempat lain kecuali di Maluku ini terdapat dua tempat di Ambon dimana sahabat jelajah bisa melihatnya yang pertama .

Adalah Dewi kolam Woi silika dan. yang kedua adalah di lari ke sungai lelah . Hai hihihi 12 kampun rotan Negeri Laha. Wisata Kampung rotan di air gergaji Desa. Laha Kecamatan Teluk Ambon mulai ramai dikunjungi warga lahan seluas 15hz . Ntar. dikelilingi berbagai jenis pohon rotan dan kayu Seperti kayu Nani ka Yunisa dan. pohon sama mah setiap pengunjung yang masuk dikenakan tarif 10.000 di sana. pengunjung bisa menikmati suasana alam yang begitu kental foto berlatar hutang dan air terjun 13 rumah pohon way rumah. pohon W merupakan salah satu spoke yang sangat dikenal di satu objek liburang yang terletak di kawasan Bukit Desa Wai Kecamatan salahutu Kabupaten Maluku Tengah terdapat berbagai macam Spot hiburan . Yang ditawarkan ini seperti rumah pohon rumah terbalik . Flying fox dan masih banyak lainnya pengunjung pasti terpesona dengan pemandangan hijau pepohonan dan lautan biru . Dari atas bukit Desa white ini 14 Lubang Buaya. morella Lubang Buaya morella pantai. Lubang Buaya merupakan salah satu lokasi wisata yang berada di negeri morella Kecamatan leihitu Kabupaten Maluku Tengah yang ramai dikunjungi masyarakat baik wisatawan lokal maupun nasional dan mancanegara dinamakan . Pantai lubang yang berdasarkan cerita . Masyarakat di negeri tersebut karena dulu hidup Seekor buaya putih pada pantai tersebut 15. pantai amahusu .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Kota Banjarbaru Dengan 17 Foto

Pantai amahusu menjadi. salah satu tempat wisata baru yang Instagram mebel di Kota Ambon selama ini. pantai amahusu sudah dikenal sebagai salah satu lokasi wisata di Kota Ambon. setiap tahun pantai negeri . Amahusu ini selalu menjadi tempat sandarnya .

Peserta Darwin atau lomba perahu Darwin. 2016 pantai liang pantai liang merupakan pantai yang terletak di liang salahutu Maluku Tengah pantai ini terletak 40 km. dari pusat Kota . Ambon pantai liang memiliki hamparan pasir putih dengan air yang cukup jernih berwarna kebiruan yang membuatnya menjadi salah satu objek wisata favorit di Kota Ambon 17 .

Pantai. natsepa pantai natsepa adalah salah satu. objek wisata di Kota Ambon yang cukup melegenda .

Selama bertahuntahun pantai ini sudah . Menjadi tempat untuk berwisata bagi penduduk . Lokal maupun para wisatawan dalam dan luar negeri selain keindahannya pantai ini juga terkenal dengan satu jenis makanan yang cukup melegenda iaitu rujak buah khas natsepa. . 18 Tantai Batu Kapal Pantai Batu Kapal. . Terletak di negeri liliboi Kecamatan leihitu Barat Maluku Tengah Pantai Batu kapal baru dipublikasikan pada tahun 2016 kini menjadi salah satu objek. wisata yang . Banyak dikunjungi oleh para . Wisatawan lokal . Ataupun mancanegara letaknya tidak kurang lebih 50 km. dari Kota Ambon 19 pantai pintu kota. pantai tentu kota terletak di desa air laut Kecamatan nusaniwe Ambon jaraknya sekitar 45 km

Also Read

Bagikan: