Terbaik Wisata Kota Dumai Dengan 7 Foto

Agnes Yolanda

berlokasi di bagan besar dan suasananya aksi untuk tempat berlibur pemandangan hijau dan udara sejuk di sekitar wisata membuat agenda liburan tidak membosankan Anda bisa datang ke sini setelah pulang kerja dan butuh tempat untuk melepas benar maka disarankan pergi ke kangkung teratai dijamin lelah serta jenuh langsung hilang . Seketika . dua Pantai Purnama jika anda berkunjung ke Dumai Hai semoga tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Pantai Purnama pantai bisa menjadi pilihan .

Yang aman untuk Anda yang tidak ingin . Mengambil risiko dengan mencoba berkunjung ke tempat wisata baru yang belum tentu indah pantai yang satu ini menawarkan banyak . Pesona yang seolah tak ada habisnya tiga pantai Medang Kampai wisata ini terletak di Jalan Tol ruas pekanbarudumai dan aksesnya mudah dilewati anda akan . Mendapati . Hamparan pasir putih yang kurang . Luas gelombang airnya cenderung tenang tapi anda tetap waspada saat berenang terutama saat air sedang pasang kombinasi antara hirukpikuk jalan tol dengan tempat wisata seolah . Menjadi magnet untuk menarik pengunjung . 4 pantai teluk makmur Disini anda bisa melakukan banyak hal paint hanya untuk berfoto Anda bisa bermain pasir pantai melakukan . Olahraga pantai bersama rombongan Anda atau berjemur dan berenang di sekitar bibir pantai Anda tidak akan bosan selama . Mengunjungi pantai teluk makmur lima Pelabuhan TPI Purnama objek wisata ini merupakan kawasan milik pemerintah yang pembangunannya memakan waktu lama tiba ditempat Anda diajak melihat aktivitas pelabuhan yang dipadati kapal pengunjung bisa menyaksikan .

Kapalkapal yang datang dan pergi atau para nelayan yang sedang menurunkan ikan . Dari lalu lalangnya kehidupan Pelabuhan anda akan banyak belajar tentang realitas kehidupan 6 . Hutan wisata Dumai Anda juga bisa kok foto di areal hutan wisata Dumai banyak . Spot yang bisa dijadikan tempat . Nganggo foto Genji jika anda datang bersama keluarga jangan lupa untuk foto bersama tujuh Pesanggrahan Putri 7 lokasi wisata. Pesanggrahan Putri Tujuh terletak di kawasan kilang PT Pertamina RU 2 Dumai menurut cerita yang beredar Pesanggrahan ini merupakan tempat persembunyian Putri Tujuh dari kerajaan . Sri bunga tanjung para putri tersebut . Disembunyikan oleh Ratu Sima yang mana saat itu wilayahnya diserbu oleh kerajaan Tamiang Aceh. 80an mangrove wisata yang satu ini .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Kota Cirebon Dengan 15 Foto

Sangat cocok untuk Anda yang ingin melihat sesuatu yang sangat jarang untuk anda temui hutan mangrove adalah sebuah . Pemandangan yang .

Bisa jadi tidak pernah Anda lihat .

Sebelumnya disini Anda bisa melihat hutan mangrove bukan hanya melihat keindahannya tapi juga . Ndak penting peran mangrove untuk lingkungan dan untuk fauna sekitar wisata ini akan meninggalkan kesan yang cukup dalam untuk anda 29 pantai pulau bumbu pindah destinasi alam ini bisa anda temukan di kecamatan Medang Kampai tepatnya di wilayah Kelurahan mundam keunikan . Pantai terletak pada warna pasir hitam yang terbentuk karena dilapisi selesaiselesai ialah cuplikan kayu bakau yang hanyut terbawa arus pasang inilah alasannya Mengapa pasir pantai

Also Read

Bagikan: