Memukau Wisata Kota Cirebon Dengan 15 Foto

Cawisadi Salahudin

tempattempat wisata yang unik dan menarik untuk Anda kunjungi seperti wisata alam wisata sejarah wisata kuliner dan masih banyak lagi pernah saran tempat wisata . Pas ajakah yang ada di Cirebon berikut 10 tempat wisata di Cirebon terbaru dan paling populer menurut wisata Tanah Air sebelum lanjut Chanel ini dan aktifkan .

Notifikasi kamu agar kami lebih bersemangat dalam memberikan .

Informasi tentang pariwisata Indonesia lho guys. Hai gabung sabine merupakan salah satu ok wisata .

Di daerah Cirebon yang tengah viral di kalangan para wisatawan tak heran jika banyak dikunjungi oleh wisatawan karena memang memiliki daya tarik tersendiri yang berbeda tempat wisata ini baru dibuka pada bulan Mei tahun 2021 kemarin bisa dikatakan . Masih sangat baru dan tentunya menjadi incaran para wisatawan untuk berlibur dengan mengusung konsep nuansa Bali tentu dengan pesona alam yang masih alami menjadi daya tarik pilihan bagi wisatawan yang berasal dari kota untuk sekedar menjernikan pikiran terdapat beberapa Spot foto selfie yang . Dapat anda manfaatkan untuk berfoto jika adalah para ada juga bisa mencoba menu makanan di Cafe And Resto yang sudah tersedia disini untuk .

Lokasinya tempat ini berada di kawasan Kotabaru Hendra jalannya Ageng Serang . Sindang Dua Kecamatan . Dukupuntang Cirebon Jawa Barat Sedangkan untuk harga tiket masuk nya sebesar Rp20.000 untuk week days dalam Rp30.000 untuk weekend lho guys . bukitcinta antigalau menyuguhkan pemandangan yang instagramebel wisatawan bisa melihat keindahan danau Setu Patok ok wisata ini diburu oleh para pencinta senja tak hanya Menikmati keindahan danau dan senja saja bukitcinta antigalau juga bisa menjadi tempat untuk menikmati Siti .

atau gemerlapnya lampu kota dari ketinggian Bukit Cinta 3lau memiliki luas .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Agrowisata Karangsari Karangsari - Kota Blitar Dengan 10 Foto

Satu hektar pengelola menyediakan beberapa Spot foto bagi para wisatawan selain berfoto wisatawan juga bisa mencicipi kenikmatan menyantap makanan Agave antigalau sembari ditemani pemandangan yang instagramebel wisata Bukit cinta antigalau ini berada .

Di desa sinarancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon Sedangkan untuk harga tiket masuk nya sebesar Rp10.000 Halo guys . berwisata ke Cirebon tak lengkap rasanya . Jika tak mengunjungi destinasi andalan . Kota udang ini adalah Cirebon Waterland Ade Irma Suryani tempat yang kini ramai dipadati oleh para wisatawan dahulu tempat ini adalah taman biasa yang terletak di tepi pantai utara Cirebon pada tahun 2015 lalu konsepnya dirombak dan berdirilah . Waterland yang disenangi masyarakat beragam wahana permainan air siap menghibur para pengunjung . Baik untuk maupun orang dewasa jadi sangat tepat sebagai tujuan wisata keluarga untuk lokasi ya Cirebon Waterland ini berlokasi di Jalan Yos Sudarso Desa lemahwungkuk Kota Cirebon provinsi Jawa Barat untuk harga tiket masuknya juga masih terbilang terjangkau sebesar Rp50.000 untuk . Weekdays dan Rp65.000 untuk weekend lho guys . jika anda berkunjung ke danau Setu Patok Maka jangan lupa untuk mengabadikan momen keindahannya luas wilayahnya sekitar 30 hektar dengan banyak wahana yang tersedia pesona tempat

Also Read

Bagikan: