8 Foto Wisata Kota Padang

Jarwadi Mansur

alam yang tidak kalah dengan Bali ataupun Yogyakarta lo gaes berikut 10 tempat wisata di Padang dan sekitarnya yang paling banyak dikunjungi menurut wisata Tanah air tapi sebelum ada menyaksikan . berikut ini alangkah baiknya anda tercipta molekil nya dan jangan lupa isikan komentar di kolom Komentarnya ya guys number worth it. di sana satu objek wisata di Padang yang paling terkenal adalah jam gadangnya lokasi wisata di Kota Padang ini bisa ditemukan di . Bukittinggi Baygon dari Sumatera Barat ini adalah peninggalan zaman penjajahan Belanda objek wisata dipadang ini memiliki nilai historis . Yang tinggi Jam Gadang mempunyai keunikan tersendiri . Lo guys .

Angka yang. . Ada di Jam Gadang menggunakan angka romawi tapi simbol angka 4 tertulis dengan huruf tiga di dekat Jam Gadang kamu bisa . Menemukan tempat wisata lain yang nggak kalah . Menarik lho gae number. . Cium pantai padang juga menjadi salah. satu tempat wisata sangat mudah dijangkau nggak perlu jauhjauh kamu hanya perlu berkendara sebentar dari pusat Kota Padang lokasinya tidak . Berbeda jauh dengan . Pantai Ancol di Jakarta atau marah kredit di Yogyakarta pantai . Padang sendiri disebut orang lokal .

Dengan taplau disini kamu bisa menikmati . Pemandangan pantai yang indah wisata pantai di Padang ini juga sudah memiliki fasilitas yang . Cukup lengkap lo guys. . number three masih ingat kisah . Malin. Kundang wisata ke Padang Sumatera Barat tak lengkap kalau tidak mengunjungi batu malinkundang kamu bisa menemukan batu ini di Pantai Air Manis lokal Pantai Air Manis letaknya tidak terlalu jauh dari Pelabuhan Teluk Bayur . Selain kulihat batu malinkundang kamu juga bisa . Menikmati pemandangan alam yang masih terjaga lo guys number four penasaran. Bagaimana budaya dan sejarah di Minangkabau kamu bisa mampir ke museum Adityawarman yang berlokasi di Kota Padang museum yang diresmikan pada tahun .

BACA JUGA:   Wisata Kota Banda Aceh

1970 ini mengambil nama salah . Seorang raja malayu pura di abad ke14 . Museum. Adityawarman ini dijuluki sebagai Taman Mini ala Sumatera Barat sama seperti Taman Mini Indonesia Indah ya menjadi museum kecil Indonesia museum Adityawarman .

Ini menjadi Museum Sumatera Barat disini kamu bisa mempelajari kebudayaan tradisi dan sejarah suku Minangkabau lho guys Hai kamu number five Sumatera Barat. menyimpan banyak keindahan alam yang .

Cantik dan patut untuk dikunjungi salah satu tempat wisata di Padang yang sudah pasti tidak boleh Terlewatkan adalah danau Minaj jauh walaupun jauh dari pusat Kota Padang dan nomina jauh tetap menjadi pilihan favorit wisatawan Danau ini terletak sekitar 140 KM sebelah utara Kota Padang dan nomina jauh adalah danau vulkanik yang terbentuk dari letusan gunung sipan jauh dari Danau kamu masih bisa menikmati pemandangan bukitbukit yang memiliki . Kedalaman 157 m lho .

Guys nyum double.six air terjun di padang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan wisatawan air terjun paling terkenal di Padang adalah Lembah Anai yang juga menjadi maskot pariwisata di

Also Read

Bagikan: