16 Rekomendasi Danau Labuan Cermin Foto Yang Menakjubkan

Estiawan Waskita

singkat saya menyambangi Surga Tersembunyi di belantara Borneo Hei sabarsabar skateboard. Bikini Bottom belum ditanya saya sudah menyebar luas kita akan memakan waktu berapa lama perjalanan panjang seperti ini Sepertinya kita baru bisa menikmatinya Besok pagi deh karena karena hari ini tuh perjalanan dari sini sampai ke Samarinda perkiraan . 3 F1Z ambilnya besok paginya sudah Kedengaran banjir setengah sembilan 1.00 di Samarinda dengan sih Ri itu adalah dari Samarinda ke Berau nya saya memulai perjalanan dari Jakarta kali ini bareng Yogi Cindy yang merupakan kawan pejalan baru dan ada . Barkah yang sering muncul bareng saya enggak jadi sekarang kita udah ada .

Di bandara soekarnohatta Eh ini mungkin penerbangan pertama setelah saya . Kemarin sehat kecelakaan. dari Turki kemudahan trip kali . Ini lebih menyenangkan lucunya pagi hari sudah dihantui drama ketinggalan pesawat pernah nggak kalian larilari di bandara sampai nafas tersenggalsenggal karena biar enggak ketinggalan pesawat roam muka Aku paling benci walaupun Kalimantan terkenal dengan hutan acaranya jangan khawatir untuk mencapai ke sana kawankawan bisa menggunakan maskapai dengan tutup penerbangan jakartasamarinda kurang lebih waktu tempuhnya dua jam penerbangan International Airport Safari caad4 putih akhirnya kami tiba di . Bandar Udara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto halo Nenek kita mau ke Berau Kalimantan. Timur stay tune segera . Mengambil barang dulu sepakati bentar lagi kita mau nyamperin kawankawan yang ada di Kalimantan itu ada Tio sama Akbar ok. Hai . Semuanya langsung disambut thiodan Akbar kawan saya dari . Sangatta yang dulu menemani ekspedisi atap negeri ke gunung beriun ingat kita destinasinya bedabeda .

Bukan gunung lagi dong kita sekarang ikanikannya kakakkakak kita bawa Barca. . udah nggak tahu dah pasaran bongkar gemarbola bohong ini baru kini gimana gimana rasanya rasanya duren semangka bau lainnya duren .

Duren lain yuk katanya duren enak ini gimana sih Aneh Ini bohongbohongan perjalanan darat pun dimulai daerah yang akan kami tuju nah Kampung Batu Putih di daerah Berau menurut Akbar dan Tio kita akan menempuh perjalanan sekitar 1314 jam Wow sangat jauh Semoga. perjalanan yang cukup jauh ini terbayarkan ya . Ruas jalanan disini masih banyak yang rusak membuat mobil Goyang Dombret di Bontang kami Berhenti sejenak untuk beli tahu sumedang . Nah . Berarti ini menarik nih Saya akan asli dari Sumedang pas lewat barusan ini . Masih daerah Samarinda ada tukang Abbas ada yang jualan tahu . Khas Sumedang Sekarang saya mau beli .

BACA JUGA:   24 Foto Pemandangan Bukit Keren

Tahu itu dengan bahasa Sunda dengan banyak Sumedang Hai sahabat . Hingga akhirnya tahu caranya lagu Minang Sumedang mau beli tahu sumedang ini saya lagi males ngetik bisa baca sepeda Vega Vega ini bisa tahu dimana Oh ini daftar harganya 20006 saya meser 30w bonus ya orang sudah aslinya terlalu jauh sih lo berbeda yang mungkin si airnya juga berbeda air dari keimanan sama air dari Sumedang karena akan di PH. . PH nya juga kadarkadar dari airnya itu berbeda tetapi ini anak sepanjang perjalanan dari Samarinda didominasi dengan hutan jalanan disini juga terbilang masih sepi .

Menjelang Maghrib kami kembali berhenti beristirahat untuk mengisi perut kita Lagi rehat dulu ini baru. seperdelapan . Seperempatnya perjalanan gini perempatnya naik . Preman itu seperti bagi pelakunya lagi perjalanan menuju. Berau . Sudah terus main HP udah mountain udah. ngasih yuk yuk yuk. yo yo wes tersenyum setelah 6 jam melewati jalanan Goyang Dombret dan berkalikali istirahat kami tiba di Sangatta tempat dimana Akbar dan Tio tinggal dari sini masih sekitar 7 jam lagi kemungkinan pagi hari baru akan sampai ke kawasan batu putih mobil langsung masuk Andrian .

Untuk . Mengisi bahan bakar karena akan melewati jalanan sawit dan mungkin akan . Sulit menemukan tempat pengisian .

Bahan bakar ndak berburu Durian Runtuh Hai gedegede guys guys sakit . kalau nggak enak ada di YouTube how how i Hai ini duren apa namanya Mas Goblok Eh ini udah beli kayak gini aja terus ada berapa semuanya berjumpa . Ini yang banget yang . Kayak gini. aduh aing mau merekam reaksireaksi . Maneh ini kayak apa kayak gini nah manapun destinasinya Jangan lupa untuk belah duren seminggu kedepan kentut bau duren mohon maaf ya Ya udah dibuat kenyang durian Kemudian kami cari kaset buat hiburan . Di Spanyol jalan nanti karena enggak ada bluetooth dan kabel aux sangat unik perjalanan kali ini wasahabat nyeri jadi kita baikbaik 2000an kenapa nyaris ini Karena disana ada di head unit itu enggak ada Bruce. perjalanan Mama masih sangat . . SmackDown vs Raw S5E. Hai dari Sangatta kami melewati berbagai variasi Medan .

BACA JUGA:   Tempat main anak di istana plaza bandung

Jalur mulai dari aspal beton hingga berakhir pada . Jalanan tanah dan kerikil di belantara hutan sawit ini bagi saya jalan yang menakutkan selain jalanannya sepi gelap dan rusak banyak sekali ketakutan bukan lagi takut hewan buas . Atau halhal mistis melainkan Gimana kalau ada begal Gimana kalau ada ban bocor nah sepanjang perjalanan kami hanya bisa terus . Berdoa semoga selamat sampai tujuan saya pun sedikit tertidur dan bangun ketika mobil sampai di sebuah penyeberangan GM di daerah kaubun sekitar 04.00 mobil mulai memasuki kapal kayu untuk menyeberangi Sungai ini . Mungkin pengalaman perdana dan unik bagi saya dan kawankawan tak masuk ke sawit sawit. jadi perjalanan sawit ya kita bisa dibilang ini kita langsung tauhid sini ada dua sawit sawit pertama hutan batu sawi kedua begitu tak berhenti sampai disitu kami masih harus melalui jalanan sawit dan pelantaran hutan mata dan tubuh Sudah terlelap saat Matahari mulai terbit sekitar 06.00 kami keluar dari belantara hutan dan tiba ditujuan Kampung Batu Putih sebuah titik awal untuk . Nantinya kami menyebrang ke pulau manimbora kami beristirahat sejenak di rumah penduduk dan keliling di kawasan perkampungannya ini melihat anakanak kecil mandi di samping . Rumah .

Yang berdiri di tepi lautan seru banget ya setelahnya kami lanjut menyeberang menggunakan perahu warga cuaca kali ini sangat bersahabat Hai hanya membutuhkan waktu satu jam aja Untuk . Sampai ke pulau manimbora perjalanan panjang yang sangat jauh berbelas belas jam akhirnya terbayarkan ketika kami menginjakkan kaki di pulau kecil tak berpenghuni ini surga di ujung Borneo yang . Dijuluki Pulau SpongeBob . Pasalnya mirip dengan kehidupan kartun di Bikini Bottom Pulau ini termasuk di gugusan kepulauan Derawan Kabupaten Berau Kalimantan Timur air laut yang biru berkilauan lambaian pohon kelapa dan pasir putih yang bersih . Inilah gambaran yang bisa kamu dapatkan ketika berada di Pulau manimbora kalau kayak gini Siapa yang .

Bisa nolak buat mampir ke pulau ini . Hai gomerto in the morning separatis in the sky Oke jadi kita sekarang sudah berada. di mana yuk di manimbora Ellen buah. Pulau sendiri di tengahtengah laut Kalimantan Timur lautan rapper hukum bunyi tapi ada di sini ada kita kita di sini ada buayabuaya pokoknya nantikan pokoknya nanti sama . Setelah puas main air dan keliling pulau kecil ini kami kembali ke Kampung Batu Putih untuk bersiap melanjutkan ke destinasi berikutnya yaitu Labuan cermin. nikmat mana lagi yang kau Nah kan sahabat bisa menikmati ayam geprek ditemani pemandangan matahari cantik yang mulai tenggelam . sekitar 07.00 kami kembali melanjutkan perjalanan ke kawasan hiduphidup Labuan . Cermin estimasi . Waktu yang dibutuhkan Sekitar dua jam ditengah perjalanan yang sangat sempit Kami sempat terhenti karena sedang ada evakuasi mobil yang masuk parit di pinggir jalan itu jangan bilang . Begitu saja Hah kita udah mulai ke penginapan atau Resort di daerah mana ya hidup penduduk .

BACA JUGA:   Lokasi the hills vaganza kudus

Desa untuk duduk di malam ini kita hidungnya main saya dan rombongan menginap di resort Labuan cermin kami tiba sekitar jam 09.00 . Tempatnya sangat nyaman dengan pemandangan langsung ke arah laut pokoknya tiap hari ini jelas gandos tidak mengecewakan apalagi lautan yang biru semuanya tunggu aja di flash gadingnya nggak perlu di greding langsung jadi gadingnya same folder nih lutsen folder enggak ada apa Hai esok . Harinya tak ketinggalan selalu ditemani kopi pastinya harus sarapan biar enggak tumbang . destinasi berikutnya ialah Labuan cermin Akhirnya bisa kesini juga biasanya Cuma bisa melihat . Tempat ini di internet jarak dari penginapan cuma butuh waktu 10 menit untuk menuju Dermaga Labuan cermin Oke dari kita sekarang ada di berbagai Dermaga Labuan cermin kita mau menyusuri sungaisungai apa namanya. kita akan menyusuri sungai Labuhan kelambu kalau di Jawa . Ada sungai Maron nya di namanamanya Bang Alfian Bang oke tadi malam DM Abang kalau di sini kan foto kita taruh sini dari Story dari. Story Bang dilihat langsung kesini ini Hai Jadi mungkin agenda kali ini gua bakalan mau masuk Labuan cermin ya Iya itu Oke jadi kita bakalan

Also Read

Bagikan: