Favorit 17 Wisata Di Belitung

Wani Mandasari

tanjungpandan dan jalanan menuju ke pantai ini sudah sangat bagus sekali hamparan pasir putih dan bebatuan granit membuat pantai ini sangat khas sekali pasir putihnya juga lembut Oh ya jangan lupa untuk naik ke salah satu batu granit nya dan melihat sekeliling pemandangan yang ada disekitar kita dan pantainya yang landai membuat pantai ini asyik . Buat berenang bersama keluarga konon katanya disinilah tempat nih film Laskar Pelangi hiu yang kedua. adalah Pantai Tanjung kelayang Belitung memang identik dengan pantaipantai yang indah dan bagus sekali salah satunya adalah Pantai Tanjung kelayang .

Pantai Tanjung kelayang ini letaknya tidak jauh dari pantai Tanjung Tinggi pantainya juga bersih dan airnya jernih sekali dan kalau kalian ingin menyebrang .

Ke pulau Lengkuas atau pulaupulau kecil yang ada di Belitung disinilah tempat kalian bisa menyewa perahu dan tipikal pantainya juga landai jadi aman buat bermain air dan setelah lelah main air . Biasanya kita lapar dong jangan khawatir di pantai ini juga sudah banyak restoran restoran dengan menu seafood yang menggiurkan mencoba Hai sombong Dewi of service in sobat. love you love you sudah yang ketiga. adalah pulau Lengkuas Hai kalau kalian main ke pantai Tanjung Tinggi atau Pantai Tanjung kelayang pasti akan kelihatan sebuah mercusuar menarik di tengah laut Nah itulah Pulau Lengkuas kawan untuk menuju ke sini kalian bisa menyewa perahu dari pantai Tanjung kelayang Biasanya banyak masyarakat yang menawarkan jasa untuk menyiapkan perahu di sana Pulau Lengkuas sendiri letaknya ada di sebelah selatan Tanjung Kelayang Hai dan pulaunya .

Itu cantik sekali kawan jadi banyak sekali bebatuan granit di sana pasirnya putih pantainya landai dan. Kalian juga bisa snorkeling bersama ikanikan kecil yang lucu oh .

BACA JUGA:   Hotel Sala 4 - Penginapan Mewah di Tengah Kota Jakarta

Ya buat. kalian yang punya stamina lebih bisa lo naik ke atas mercusuarnya Walaupun memang butuh tenaga tapi terbayar dengan pemandangan yang ada di atas mercusuar Tengah ini mercusuar ini . Dibangun oleh. Belanda pada tahun 1882 fungsinya waktu. itu hingga sekarang adalah untuk mengatur lalu lintas ada di sekitar Pulau . Belitung tingginya sekitar 5000 dengan 18lt tapi jangan. khawatir meskipun sudah berumur tua mercusuar ini masih Sangat kokoh untuk dinaikin sampai ke atas Hai berani mencoba yang keempat adalah. Island hopping di pulaupulau kecil yang ada di Belitung banyak sekali pulaupulau kecil yang ada . Di perairan Belitung ini Oh ya siapin juga ya tabir surya buat kalian supaya kulitnya terbakar kalau hitam sih nggak papa tapi kalau terbakar itu perih sekali kawan . yang kelima adalah danau kaolin sekilas. kita . Mau Lain di Belitung kita pasti akan melihat kubangan kubangan kecil dengan danau berwarna hijau tosca Indah memang dan sekarang dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata Hai Tapi dibalik keindahan itu ternyata kita sedikit khawatir kawankawan karena danau danau ini terbentuk dari bekas kubangan kubangan tambang timah yang terjadi di

Also Read

Bagikan: