Favorit 12 Rekomendasi Wisata Pulau Sepa

Panca Wacana

buat bisa kesana dari mulai pilih travel agentnya ngecek review dan nyiapin nah Hai nah ini kita baru aja nyampe di Marina Ancol dan sekarang masih awal jadi kita nunggu di tempat makan dekat Dermaga dan ini tempatnya lucu ya bertema rachdy to. oh iya taksi online bebas masuk Ancol baru grab karya kebetulan tadi . Kita pakai Gokart jadi harus didaftarin dan beli tiket masuk .

Buat gue . Karena dulu kita berangkat naik kapal speed boat di dermaga 9 khusus pulau Sepa Jujur aku orangnya sangat mudah . Mabuk apalagi cuacanya pas banget lagi berangin ombak lumayan besar Sepanjang Jalan Perjuangan banget nahan . Pusing dan mual Pas nyampe rasanya lega banget dan langsung disuguhi pemandangan luar biasa . Indahnya walau lagi mendung banget pantainya tetap cantik ya biru banget dan ombaknya juga santai bikin enggak sabar mau nyebur Hai jadi ini adalah kedua kalinya aku Kepulauan Seribu tapi baru pertama kali ke pulau Sepa sebelumnya aku diprogenta. Ayo kita sampai ke sini sekitar jam . 10.00 jam segini . Ke frondes tapi baru bisa masuk kamar 2.00 jadi barang bawaan yang berat Aku titipin . Dulu terus kita nunggu sambil menikmati pemandangan dan jalan keliling pulau aja Hai dan ini dia kamar kita namanya cottage venue posisinya oke banget nih enggak jauh dari . Restoran dan .

Dekat bibir pantai kota cipenyu ini ada dua baris dan Beruntung banget kita dapatnya . Barus depan walau udah dibersihin tapi sambil . Masuk kita tetap . Semprotsemprot disinfektan Hai langsung semprotsemprot. di ruangannya luas tempat tidurnya ada 1 Queen size sama 1 single bed ada TV dan AC . Nya dingin banget tapi kayaknya bangunannya udah agak lama ya Jadi ya begitulah tampilannya kejene langsung shivpuri jadi ini pemandangannya the best banget Hai terus disini posisinya dan mejameja sama Cermin Dan satu cermin besar di depan kamar mandi dan diujung sana itu ada lemari sama Extra bantal. Ya udah nyediain desinfektan tuh dibawa buat seblak semprot Hai ini kamar mandinya Trus pas keluar langsung ke. laut Deni setiap . Cottage penuh ini di depannya ada syukur bilas masingmasing. Hai jarak antar kota Cia juga lumayan jadi terasa lebih privat .

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga di lampung

Aja ngantri Hai bertetangga mewek Hai Aslinya aku belum bisa berenang sama sekali tapi barubaru ini setiap liburan ke daerah laut Aku pelanpelan belajar sambil didampingin suami . Nggak papa lah ya udah umur 30an baru belajar kan nggak ada kata terlambat gue jadi lebih baik suamiku sempat berenang agak jauh terus pas balik lagi larilari nyari bantuan ternyata di laut yang dalam banyak bulu babi jadi kakinya gak sengaja kena Untung . Ada karyawan penginapan nolongin . Dan bapaknya ini baik banget mau anak kakinya Hai nih kelabu babi item Ya Allah maafkan kecemplungan Kuya jadi aku kalau ngomong sama suami itu emang kayak gitu loh lupain

Also Read

Bagikan: