8 Rekomendasi Wisata Bandung Terkini

Wani Mandasari

Pulau Jawa enggak heran   juga tiap akhir pekan ada ribuan atau bahkan  puluhan ribu masyarakat Jakarta yang memilih   kota Bandung sebagai destinasi liburan pendek  mereka berikut rekomendasi 25 tempat wisata   yang berada di kota . Bandung 25 Taman Langit  Pangalengan Taman Langit Pangalengan adalah   sebuah wisata baru diperkenalkan pada akhir 2020  lalu objek wisata yang menawarkan keindahan alam   serta hamparan luas kebun teh tempat yuk dan cocok  sebagai lokasi untuk refreshing sejenak dari hiruk   pikuk perkotaan Selain itu disini juga menjadi  tempat untuk .

Bersua foto pada pemandangannya   ada sport seperti gardu pandang yang menjadi  favorit pengunjung saat mengabadikan momen disini 24 tebing masigit tebing Gunung Masigit di  Padalarang adalah tempat yang tepat untuk   dijadikan destinasi bagi pecinta adrenalin  daerah yang berada di Kabupaten Bandung Barat   ini memiliki karst yang tersebar diberbagai  titik yang selalu menjadi Spot panjat tebing   dan berbagai olahraga ekstrim lainnya bagi  traveler yang bernyali kamu pun bisa datang   ke sana dan merasakan sensasi hammocking dari  ketinggian 100 meter dari . Permukaan tanah 23 Jurug Cimahi Curug adalah air . Terjun yang  terletak di Jalan Kolonel Masturi Desa kertawangi   Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat  Jawa Barat . Dengan ketinggian sekitar 18.000   meter menjadikan air terjun ini sebagai salah satu  . Curug tertinggi di wilayah Bandung . Dan sekitarnya 22 Tangkuban Perahu destinasi wisata Gunung  Tangkuban Perahu Bandung merupakan destinasi   wisata yang sangat .

Populer di Indonesia Hal  tersebut dilatarbelakangi cerita dongeng yang   menarik di dalamnya hampir seluruh rakyat  . Indonesia mengetahui kisah Si Sangkuriang   dan ibunya Dayang Sumbi hingga sekarang  kisah itu melegenda . Di nusantara oleh   sebab itu tujuan wisata ini tak boleh  diabaikan ketika .

BACA JUGA:   11 Foto Pasar Sentral Gorontalo Foto Yang Menakjubkan

Berlibur di Bandung 21 curug malela Curug Malela adalah salah  satu destinasi alam berupa air terjun tempat   ini menyajikan pemandangan air terjun yang luar  biasa dan dilengkapi oleh nuansa asri tanaman   hijau dan pohon Rindang di sekitarnya tak heran  jika banyak wisatawan yang berkunjung ke sini   . 20 Dusun Bambu Dusun Bambu Lembang merupakan  sarana rekreasi bagi keluarga di tengah   . Pemandangan yang indah dan asri memiliki lokasi  seluas 15 hektar tempat ini menjadi area ekowisata   yang memadukan keselarasan Budaya tradisional  Sunda dalam satu wilayah tujuan didirikannya Dusun   Bambu Lembang ialah guna menjadi sebuah taman  wisata sekaligus sarana edukasi mengenai Budaya   tradisional pada kehidupan modern bagi pengunjung  Oleh karena itu lokasi ini banyak dilirik oleh   keluarga untuk berlibur terutama dari luar kota  Bandung 19 d’dieland d’dieland adalah salah satu   tempat wisata sekaligus cafe yang ada di punclut  Bandung Barat sehingga seringkali disebut . Juga   dengan nama . D’dieuland Punclut d’dieuland berasal  dari kata Hai Dil dalam bahasa Sunda yang berarti   di sini Land tempat ini awalnya dinamakan dalam  bahasa Indonesianya yakni disini lem Namun karena   sekilas menyerupai Disneyland izin pun tidak  bisa keluar akhirnya diputuskanlah namanya   menjadi diuleni atau di Thailand 18 . Upside Down 

Also Read

Bagikan: