11 Foto Pasar Sentral Gorontalo Foto Yang Menakjubkan

Gilang Wijaya

Jalan Pattimura Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo kali ini Pasar Sentral telah mendapat renovasi disebabkan karena kondisi Pasar Sentral sudah semrawut sejak tahun 2020 pasar ini telah. direnovasi sehingga sebanyak 1019 . Pedagang yang berada di Pasar Sentral direlokasi ke tempat yang tak jauh dari Pasar tersebut tempat tempatnya sudah disediakan oleh pemerintah daerah Hai dan ada yang bertahan ada . Yang juga merasa bahwa setelah dipindahkan hasil penjualannya tidak maksimal . Sehingga mereka meninggalkan tempat tersebut temanteman sekalian Pasar Sentral bakal akan . Menjadi mal yang ada di kota Gorontalo atau pesaing. dari mal yang ada di kota Gorontalo pesaing di masa depan adalah Pasar Sentral Kota Gorontalo pemerintah kota Gorontalo berencana menjadikan Pasar Sentral sebagai perdagangan yang semakin lengkap dan fasilitas tempat parkir yang aman bagi para pengunjung pemerintah kota Gorontalo juga menjamin pusat perdagangan tersebut akan menyajikan kenyamanan dan keamanan depan bisa menjadi saingan berat karena Pasar Sentral bukan ada di megah tetapi .

Akan dilengkapi dengan fasilitas penunjang bagi pengunjung . Dan pedagang berbicara tentang pasar maka pasar adalah area tempat jual beli barang dengan . Jumlah . Penjual .

Lebih dari .

Satu baik . Yang disebut sebagai pusat perbelanjaan pasar tradisional pertokoan pusat perdagangan maupun sebutan lainnya pedagang diartikan sebagai orang yang melakukan perdagangan memperjualbelikan barang yang tidak produksi sendiri untuk memperoleh sesuatu keuntungan dan kenyamanan sehingga yang disebut dengan pedagang pasar tradisional adalah para pedagang atau penjual yang ada disekitar pasar ada pedagang kaki lima pedagang buahbuahan dan lainlain kota Gorontalo merupakan salah satu daerah di Provinsi Gorontalo yang sangat menggantungkan kehidupan ekonominya minyak pada sektor perdagangan khususnya pada pasar sentral temanteman sekalian .

BACA JUGA:   Sekar Ayu Hotel Jogja: Pengalaman Menginap yang Luar Biasa

Pasar yang paling banyak menampung pedagang adalah Pasar Sentral Kota Gorontalo pasar . Ini terletak di pusat kota dan merupakan Pasar .

Induk di kota Gorontalo komoditas yang diperdagangkan berupa kebutuhan seharihari dan hasil bumi dari daerah sekitarnya pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari penduduk kota Gorontalo saja tapi juga dari kabupaten kota lainnya yang ada di provinsi Gorontalo Hai permasalahan . Utama yang terdapat dalam .

Pasar sentral Kota Gorontalo adalah tampilan . Bangunan terlihat kumuh dan tidak layak pakai tidak teraturnya lapak antara penjual barang harian .

Dan lainnya serta utilitas jaringan air bersih maupun kotor tidak berjalan dengan baik dan sebagian besar sudah rusak itu alasan sehingga banyak lapak di bangunan tersebut sudah banyak yang kosong . Dan tidak terpakai . Seri seiring dengan peningkatan masyarakat akan Tersedianya pasar yang layak dan nyaman untuk berbelanja berbagai kebutuhan seharihari namun kondisi Pasar Sentral saat ini tidak memungkinkan sehingga perlu didesain kembali itu sebabnya alasan pemerintah. mengganti atau merenovasi Pasar Sentral yang ada di kota Gorontalo . Temanteman sekalian sejak Pasar Sentral direnovasi dan para pedagang dipindahkan tempat dagangannya di sekitar Pasar Sentral sejak itu pula penghasilan pedagang menurun dikarenakan beberapa hal pertama para pembeli kurang menyukai

Also Read

Bagikan: