Terbaik Kebun Mawar Situhapa Dengan 14 Foto

Harsaya Wasita

akun Instagram dan juga Facebook bahwa cantik halo 100.000 s yeaaa Terima. kasih buat semua bobor siang udah udah selalu nontonin bocan dan udah . Berbagi cerita di kolom komentar Terima kasih airlift reseach adik banyakbanyak wes Terima kasih Sebutkan sama bowers karena dukungannya bocan tetap semangat buat terus belajar memperbaiki diri ini diproses yang lumayan panjang Karena . Kalau bors . Tahu bocan mulai ini tuh dah lama banget dan dulu dulu tuh nya ya Ya gitulah generasi juga jelek terus editingnya juga ya Lea berkembang intinya bacaan masih pengen terus belajar terus berkembang biar tetap menghasilkan yang Emang layak tonton dan . Sekarang balik lagi bocan mau ngejekin bae Bos buat jalanjalan lagi nih kita mau nginep lagi di hotel yang masih di kota Garut Jadi kalau kemarin tuh Kita nginep di Santika yang Emang masih di dataran rata nah kali ini Kita nginep di penginapan yang letaknya tuh diatas bukit dan ini jalurnya lumayan ekstrim ini adalah jalur alternatif . Kalau boros mau menuju ke Bandung ini bisa diberi namanya jalur Kamboja masuk wajan dan sekarang kita udah sampai nih di hotelnya nyanyi Ada security berjanji Ratu .

Securitynya mengecek suhu tubuh atau apa gitu . Ternyata cuma mau minta bayar parkir jadi walaupun . Kita nginep ya boars tetep bayar parkir yang percaya murah kok cuma .

5000 aja nah bangunan yang di sebelah sini ini adalah toko souvenir sekaligus resepsionisnya jadi karena tadi pas bocah mungil sampai sempat hujanhujan sempet nunggu di dalam mobil Karena untuk Check in check ini sebenernya gampang cuma transit perpindahan dari mindahin barang dari mobil ke kamarnya itu yang agak PR karena ini kan beda sama hotel yang full up ya Bogor sini dari resepsionis tadi menuju kamarnya Tuh jalannya lumayan jauh dan Agak repot kalau pas cuacanya hujan ginian Tapi bocan sih merasa terbantu banget karena stafnya sangat bisa dibilang profesional karena kita dikasih Pinjam payung terus juga urusan barangbarang dari mobil tuh dibantuin semua jadi mereka steps mereka stafnya oke banget. nah ini ada kafeinnya buat Bogor siang. atau mau jalanjalan ke sini . Nggak perlu takut kelaparan karena di sini ada cafe di belakang cafenya Ini ada kolam ikan juga Bogor kalau cuacanya . Cerah sini asik banget buat nikmatin suasananya bisa lihat warnawarni bunga terus bisa lihat matahari sama langit biru bisa berjemur gitu kan Apalagi walaupun .

BACA JUGA:   Siapa pemilik taman safari indonesia

Di sini tuh berjemur enak banget karena cuacanya tuh Sijuk nah ini adalah area privat khusus .

Untuk yang menginap aja dan sekarang kita udah sampai nih di kamarnya untuk tipe kamar yang ada di kebun mawar situhapa ini ada tiga pilihan yang pertama itu geranium itu ratenya 400ribuan dan untuk tipe ini yang bocen inepin ini adalah tipe . Dhammasena readnya sekitar 500 ribuan dan untuk harga

Also Read

Bagikan: