Terbaik Wisata Puncak Yamin Dengan 9 Foto

Koko Pangestu

cintanya terhadap dunia outdoor. dimulai ketika lebih saban bergabung dengan organisasi wanadri yaitu. organisasi penempuh Rimba dan pendaki gunung atau organisasi alam terbuka tertua . Yang ada di Indonesia sejak. bergabung dengan wanadri pada tahun . 1999 dengan nama angkatan kabut limbah dengan rpw 737 KL Kang saban siapkan akrab Agus. saban cukup aktif dalam menggeluti dunia . Outdoor atau alam terbuka dengan. spesialisasi yang digeluti di wanadri berupa kegiatan panjat tebing Kang saban telah beberapa kali melakukan ekspedisi panjat . Tebing kegiatan itu misalnya pada tahun .

2006 manjat tebing Parang Tower kedua dan tiga tahun 2002 ekspedisi tebing Bukit Kelam Kalimantan .

Barat lalu melakukan pemanjatan tebing di Gunung Kelud tebing Citatah tebing tombol Yan. serta ekspedisi Rintisan jalur selatan cartenz lahir tahun 2018 yaitu ekspedisi. Puncak Yamin . Di Provinsi Papua. lainlain kegiatan pemanjatan Kang saban juga Intens mendaki gunung seperti pendakian ke Gunung Semeru Gunung Latimojong gunung binaiya Gunung Kerinci. gunung Bukit Raya Gunung rantemario. Gunung Leuser gunung piramid Bondowoso. Gunung Gede dan juga Gunung Cikuray .

Dari. aktivitas spesialisasi itu yang saban oleh senior ready wanadri yaitu almarhum kanguru mulai Ditarik untuk ikut berkegiatan di tebingtebing pegunungan Papua ujak berkegiatan di Papua itu dan berbekal pengalaman dari kaum di belakang sabandi dunia pemandu gunung mulai ditorehkan umatnya sejak tahun 2012 . Track recordnya sebagai pemandu gunung khususnya memandu gunung cartenz diawali pada tahun 2012 seketika saban membawa . Tamu dari Rusia yang ingin mendaki gunung cartenz melalui Sisi Utara lewat jalur Suga Bang ugimba dari. tahun 2012 hingga Sebelum masa pantai mycofix 909d kamu yang telah dipandu oleh Kang saban menggapai Puncak cartenz kurang .

BACA JUGA:   Wisata Arum Jeram Glenmore: Nikmati Sensasi Rafting di Sungai Kalisat

Lebih sebanyak 20 tim dari 20 tim. itu .

Sebagian berasal dari warga negara asing di dari Rusia dari China sebanyak tiga tim dan dari Norwegia lebihnya tamu. yang dipandu oleh bangsa ban berasal dari pendaki lokal di .

Indonesia lebih dari isu fungsi negara itu TNI atau Polri dari lembaga media . Komunitas Tembagapura komunitas pecinta alam di kampus dan dari komunitas pendaki gabungan dan lainnya jika di total. keseluruhannya .

Tank saban telah Samid atau menggapai Puncak cartenz .

Namamu cuman gunung cartenz sejak tahun 2012 hingga akhir 2019 kurang lebih sudah sebanyak 25 kali dan dari awal 2020. sampai pertengahan 2021 namun sekali tidak ada kegiatan pemantauan ke Puncak cartenz yang saban lakukan mengingat situasi sedangkan demi covert 19 dalam. menghadapi situasi pandemi tersebut Bapak dari dua anak perempuan ini menyiasatinya dengan lebih intens menjalankan usaha online nya berupa penjualan barangbarang perlengkapan outdoor dengan menggunakan nama brand roj outdoor di akun marketpress miliknya tank saban banyak menawarkan barang . Kualitas satu hingga barang . Original dari brand lokal maupun dan luar dalam hal ini Langsa ban berita cita saat sebagai pemandu gunung telah memasuki masa pensiunnya ia ingin sekali memiliki satu jenis usaha tetap

Also Read

Bagikan: