Favorit 9 Foto Masjid Tiban Turen

Estiawan Waskita

lagi di Arafat Kiki kali ini kita lagi mau pergi ke. Masjid Tiban ya Masjid Tiban itu berada di Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim Jalan Anggur nomor 17 sananrejo Kecamatan Turen kabupaten Malang nah ini kita sudah sampai di saudaranya ya kita sudah. sampai di Gang menuju ke masjidnya memang eh arah ke Masjid . Tiban itu memasuki Gang seperti ini ya jadi enggak enggak yang di pinggir jalan gitu .

Harus masuk ke gang tapi Maksudnya enggak . Jauh nah ini di kanankiri kita ini terdapat banyak sekali tokohtokoh tapi sayang. sekali ya hari ini tokohtokohnya tutup nah ini kanan jalan juga . Ada toko apa apel ya toko buah apel .

Sebenarnya kalau . Enggak lah gitu tuh kayak gini tuh disini tuh banyak banget kayak oleholeh Terus ada yang jual baju ada yang jual mainan ada yang jual makanan minuman pokoknya eh baru masuk di sini aja kita tuh udah disambut dengan berbagai macam. eh apa namanya berbagai macam .

Hai jualan . Yang mereka suguhkan Tapi entah mengapa hari ini banyak yang tutup ya Nah ini. udah terlihat di .

Depan kita Masjid Tiban Turen bagus banget ya masjidnya lebih dominan. warnanya . Kalau dari depan ini putih dan biru nah ini kita masuk langsung disemprot sama . Apa . Namanya Buat sterilisasi itu loh yes pokoknya Itulah itu kita langsung kayak apa ada sensornya gitu yang langsung nyemprot buat nyetel lilin badan kita. genah Ini kameranya juga udah tak bersihin Iya barusan Soalnya tadi kena apa kena desinfektan yang buat nyetel lilin kita tadi ya Nah ini kita langsung menuju ke tempat parkir ini tempat parkir roda dua. masuk .

BACA JUGA:   Hotel Bintang 5 di Jember: Luksus yang Tidak Terlupakan

Sini ya Hai Disini yang parkir . Di sini harus bawa. STNK jadi kalau nggak bawa STNK . Kalian bisa parkir di luar di depannya masjid tadi juga dapat Iran kalau pengen parkir di dalam sini kalian harus punya stmk nah ini kita lagi jalan dari parkiran menuju ke ke apa namanya ke halaman depan masjidnya ya Hai nah ini kita juga . Sambil melihatlihat ornamen di sini ya yang. dominan sama warna putih sama biru nah. ini terlihat .

Bagus banget ya ukiranukiran nya benarbenar benerbener otentik dan enggak ada yang nyamain gitu loh jadi disudut sini sama sini itu bagus banget terlihat kalau pengerjaannya benerbener teliti nah ini ya sebelah kanan kita ini adalah eh ruang masuk ke .

Allaya tapi kita langsung ke arah depan masjid. dulu ya nah kita langsung aja jalan ke arah depan masjid Kid ini terlihat di atas benarbenar bagus. banget ya . Jadi bangunannya itu terdiri dari 10 lantai yang di setiap. lantainya itu nanti bakalan kita lihat. ada apa aja di lantai 1 sampai lantai 10. ya ini kita lihat di area depannya. Masjid itu . Seperti ini ya ini ada. eh apa namanya . Gambar masjidnya sama kalau kita masuk tadi kan kita langsung disterilisasi ya . Sama apa dikasih . Desinfektan yang langsung menyemprot itu pakai sensor ya Jadi kalau kita masuk situ Pa Kita ke Hai mau masuk itu pasti. langsung disemprot gitu langsung otomatis nyemprot gitu nah kita langsung aja jalan menuju ke. apa ke dalam masjidnya ya Tapi sebelum masuk kita cuci tangan dulu . Disini udah. disediakan tempat cuci tangannya ya tempat .

BACA JUGA:   Tempat main anak aeon mall tanjung barat

Cuci tangan buat wanita sama buat pria itu berbeda nah ini aku lagi cuci. tangan sebelum masuk karena kita harus. tetap mematuhi protokol kesehatan . Dimanapun kita berada Hai sekarang giliran Mas Arafat yang cuci. tangan pokoknya diusahakan ya kalau kita lagi pergi kemanapun itu sebelum masuk ke dalam tujuan yang .

Kita tuju kita harus cuci tangan kalau nggak ada tempat cuci tangan minimal kalian itu ditas sekalian harus tetap menyediakan Hand sanitizer untuk. dibawa kemanamana Jadi kalau misalnya gak ada tempat cuci tangan kalian tinggal nyemprot nyemprot pakai hand sanitizer aja Oh iya kalau masuk ke masjid ini alas kakinya dicopot ya sama. dibawa . Biar nanti apa enggak berserakan di depan sini dan enggak hilang takutnya kan nanti ada ketuker atau apa gitu kan .

Kenapa Hai nah ini kita udah berada di depan Pondok nya di depan pintu masuknya di sini ada studio foto .

Ya bisa foto yang. langsung jadi itu cuma 20.000 aja kita. . Udah bisa bawa pulang food bawa pulang. Fotonya kayak .

Gini nah ini apa disini juga ada Anang sama Ashanty yang udah pernah sini. Nah kemudian . Ada juga Tukul Arwana yang kesini dan mungkin ada beberapa artisartis ibukota lain yang tidak terpajang di sini Ya tapi kan memang di masjid ini . Kan sudah cukup sering diliput sama media ya sama stasiun TV jadi eh sudah banyak beberapa artis yang. Hai singgah ke masjid ini nah kita ini. berada di lantai satu kita mau ke mushola . Nya ya Hai kalau dari pintu utama tadi kita. belok kiri Ini juga ada papan jalan. . Tempat toiletnya Nah kalau salatnya . Itu di sini ya kalau. mau salat dulu sebelum masuk itu kita. .

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga di tangerang selatan

Bisa salat di sini nah ini cukup luas musholanya buat kita salat Hai itu ada tempat imam buat . Imamnya juga. kita keluar dulu ya kita coba lihat di. depan mushola ini ada apa ada apa aja. gitu ya Nah ini . Terlihat di apa di atas. meja ini ada kucing orang yang ngapain kucingnya disitu kita coba masuk ke . Situ aja. ada ruang apa sih di situ Soalnya kita. juga belum pernah masuk ke sini ya Belum pernah mencoba masuk ke sini nah ini di sini kayaknya ruang buat menerima tamu gitu ya soalnya disitu tadi ada beberapa kursi yang terjerat yang ditata seperti untuk menerima tamu. Ian ini

Also Read

Bagikan: