15 Foto Wisata Di Kabupaten Lima Puluh Kota Foto Yang Menakjubkan

Elisa Puspasari

dimanjakan dengan indahnya sawah berjenjang dan hamparan perbukitan kecil terhubung melalui jalan kabupaten dan perbatasan kota Payakumbuh Hai panorama kayu kolek hanya berjarak 12 km dari pusat Kota Payakumbuh atau tepat berada di kaki gunung sago yang sudah bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat akses jalan kabupaten ini juga sudah dilapisi aspal hotmix dan rabat beton hingga ke Hai kamu kamu kamu. Hai mungkin Hai ada beberapa alasan mengapa Kholik menjadi pilihan tempat berwisata yang pertama menikmati kayu kolek disetiap waktu di pagi hari sambil meminum Secangkir Kopi kita bisa menikmati sunrise dan pemandangan indah ke arah Kota Payakumbuh yang sedang diselimuti awan sore hari Jika sudah maghrib pemandangan Sunset pun bisa kita nikmati malam hari kita dapat menyaksikan pemandangan cantik kelap kelip Lampu dikota Payakumbuh yang kedua akses mudah yang menjadikan lokasi wisata populer ketiga destinasi wisata mempesona yang dikelola warga lokal pengelolaannya diserahkan ke pemuda dan masyarakat sekitar jadi untuk bayaran untuk Menikmati keindahan panorama kayu kolek cukup membayar seikhlasnya saja dan tidak ada pemalakan liar .

Hai senang sukses. Hai penambahan penerima kayu kali ini menurut warga setempat berasal dari nama sebuah pohon yaitu pohon Cole yang dahulunya tumbuh disana phone call . Itu memiliki ukuran yang sangat besar namun sekarang pohon tersebut sudah tidak ada lagi tulisan panorama kayu kolek . Berukuran . Besar langsung menyambut kedatangan wisatawan di puncak tulisan Inipun menjadi Spot penting yang dijadikan pengunjung Sebagai latar untuk berfoto rasa lelah perjalanan menyusuri lereng gunung sago terobati setelah menyaksikan Kota Payakumbuh terpampang indah dari sini ke . Hai senyum .

BACA JUGA:   Memukau 10 Eksotisme Air Terjun Batu Ampar Foto Yang Menakjubkan

. pembangunan dasar objek wisata panorama kayu kolek menggunakan Dana Desa Nagari pada awalnya pengelolaan objek wisata ini diserahkan ke Pemuda Nagari setelah peraturan Nagari selesai pengelolaan akan dikelola penuh oleh Badan Usaha Milik Negara atau BUMN nak .

Ya. . Hai . Baiklah cukup Ken traveling kita kali ini yaitu ini . Terus .

Kita selanjutnya jangan lupa comment serta Nyalakan lonceng sehingga temanteman lebih mudah mengetahui baru dari kita terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Also Read

Bagikan: