Terbaik 14 Rekomendasi Wisata Gunung Nokilalaki

Dwi Mustofa

Tengah Hai namun maaf ya Ini mukanya pakai kemenangan langsung yang seadanya mati. mobil Sembada. Hai tadi belakang ada temen yang lagi tidur oke kita jumpa lagi di jalur. pendakian besok . Ayo kita sekarang . Sudah berada di basecamp pendakian di kaki gunung. Hai nokilalaki bertanya rejodadi Hai barangnya Hai paling sejam lagi baru kita jalan ke server di sini . Ada ah abang adik bang Adi . Ini. duaduanya adik ya kita naik mobil. klasik ini nih Hai top lah pokoknya Hai senyum Halo bang kita ini lagi registrasi ya ya. hai. Aku sekarang lagi di mana Ih jalur. pendakian . Menuju Shelter Hai mantap ya oke nanti kita lanjutkan. lagi ok. mp3juice Hai Betul nutrisi Hai montok punya orang oi mantap deh. habis Hai keren alfard woi amankan. om2 . Yg hai. hai. hai. Hai banget sekarang terang menunjukkan. perjalanan dari sel ternatif di Jawa. hari ini . Kita tembak suasana Puncak hai. a comment Hai ini Pohon apa namanya netizen wf100. Dadi monyet gede banget. yo yo ini memang sederhana ada juga hai. Ok Google di Indonesia ya yo yo Oh ya . Sekarang orang lebih dicukur Hai terpejam tadi tadi berbau Sekitar dua jam . Gacor satu ini jalur terpanjang di pendakian gunung . janji2 Sukabumi iya dimengerti dia ini agak .

Ngeringeri sedap size Hai kayak .

Begini karena ada isuisu tengah lebih ya pokoknya nanti saya ceritakan tentang Jadi kalau sudah dibawa Oke ini hujan mulai turun dan. kita lagi make jaket. ciriciri .

Khas Gunung di Sulawesi Pacet lintah Tapa Lesti lainnya Sekarang kita. di . Mana nih yo karep bos2 postiga Berapa jauh lagi. 15 menit lagi oke ya 15 menit lagi bukan PHP kan ini sudah lelah . Sekali saya itu. siapa ini hihihi oke ya kita ketemu di. Puncak nokilalaki. hai. hai. hai. hai. hai. yo yo sekarang seorang . Di jalan menuju. puncak Hai tadi dari shelter 3 ini sudah bentar. lagi Puncak sekarang sedang berada di. hutan lumut Tania masih sangat terjaga. ya kawankawan alhamdulillah khusus. Puncak itulah lagi Sulawesi tengah mantap Indonesia Raya Oh iya sekarang sudah sampai di puncak. gunung nokilalaki 2355 meter diatas. permukaan laut ini Selangnya ini tubuhnya . Berbendera juga jadi tidak seperti gununggunung yang ada di Jawa ya ini puncaknya . Hutan kawankawan hutan. yang sangat lebat hutan apa hutan lumut ya ada kokikita di sini oke kemudian ada. ini lakilaki celengan ehemm sini ada. seperti anak teknik yang . Bapak cuma dia ininya oke Hai lupa begini Nadya mantap kapankapan kesini jangan cuma mainmain di gunung di Jawa Oke kita tunggu dari putraputri Sulawesi Putra karena dapat putri Disini nasib jadi kita kesini itu bawa rantang. ya ini baru pertama kali saya mendaki bohlam tank tapi tidak apaapa kita dengan adanya rantai Ini perut perut yang orangorang . Yang ada di sini terselamatkan oleh rantang ajaib kita sudah menyiapkan makanan dah ayam . Goreng ada nasi di sini ada sayur semuanya dari. sini ya sekalisekali . Jadi selain nesting atau juga berantem Ini belakang ajaib oke Guys kita ah ah ini temanteman lagi packing ya .

BACA JUGA:   8 Wisata Gunung Kidul Wonosari

Beresberes Bentar lagi kita akan balik. menuju kota Palu Hai kedua kawan juga nih dari woi move bukan Mapala tapi dari kampus Universitas Tadulako tadi bersama kita juga ke puncak gunung mereka juga. mau packing mau turun barang kita halo halo guys jadi kita nih udah mau. balik udah mau balik Terus tadi kita. nyakitin itu udah agak malam ya kita kemalaman di . Jalan jauh . 6 itu pas magrib. gitu kita dari for shelter 2 ke shelter. satupun kepada beberapa kejadian yang maha lumayan ngeringeri sedap ya kalau. gitu kalau bisa dibilang sampai cetakan kalau dari bawah buah Arabnya Seperti apa ya enggak bisa ngomong pernah sekarang masih di lokasi ini masih di pel bersatu bukan lagi menjadi positif maupun negatif Setelah itu kita akan turun Hai juga Kembali menuju ke kota .

Palu Solo saya ciptakan Oke .

Kita alami ketika tadi turun dari puncak gunung nokilalaki live Hai sahabat hai.


Photo Via : www.brobali.com
Photo Via : traverse.id
Photo Via : rimbakita.com
Photo Via : pariwisataindonesia.id
Photo Via : www.girinesia.com
Photo Via : www.indozone.id
Photo Via : studylibid.com
Photo Via : www.idntimes.com
Photo Via : www.hondacommunityjatim.net
Photo Via : pergimulu.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.homesyariah.com
Photo Via : bkprs.or.id

Photo Via : www.brobali.com
Photo Via : traverse.id
Photo Via : rimbakita.com
Photo Via : pariwisataindonesia.id
Photo Via : www.girinesia.com
Photo Via : www.indozone.id
Photo Via : studylibid.com
Photo Via : www.idntimes.com
Photo Via : www.hondacommunityjatim.net
Photo Via : pergimulu.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.homesyariah.com
Photo Via : bkprs.or.id

Also Read

Bagikan: