Terbaik 10 Foto Menarik Wisata Pelabuhan Ratu Sukabumi

Dimaz Nainggolan

langsung saja kita saksikan wisata Pelabuhan Ratu Pantai Selatan Jawa Barat lesdo reaggae biasanya orang ke Pelabuhan Ratu melalui tol Jagorawi lalu masuk ke Sukabumi atas sekali ini kita akan mengambil jalur barat daya selatannya yaitu melalui co Tangerang lalu Ke Pandeglang dan Malingping ya guys . Iya kita mampir sejenak di sebuah Spot foto . Yang indah ya guys bagaikan Kota Parapat Danau Toba .

Nih ya Di . Cibareno ya . Dengan pemandangan di bawahnya .

Teluk cibangban ya KYT .

Setia Kita istirahat Siang juga untuk makan siang di Karang taraje ya Pantai Karang taraje . Ini bagus juga ya guys dan perjalanan . Ke dari Jakarta ke Pelabuhan Ratu ini ada banyak jalur ya gak . Bisa lewat Sukabumi dan bisa juga lewat Pandeglang . Ya guys Oke jadi ini kita dari tol Tangerang masuk ke Pandeglang .

Lalu ke Malingping dan cibareno terus sampai ke Pelabuhan Ratu karena kalau lewat Sukabumi sering macet ya Guys. oke Guys kita Sesampai dipantai Selatan yaitu Pelabuhan Ratu dan langsung ke sebuah Villa Anne Curtis yang terbaik dengan pemandangan yang sangat bagus dan eksotisme . Guys panoramanya indah dengan kolam renangnya Oke sudah ada di tepi pantai nih wow . Tepuk tangan. hi hu he ho . I was . . Oh iya saatnya kita santap siang dengan hidangan Lauk . Khas Jawa Barat bias sundance Hut Maknyus guys . Aduh . Nia seafood nya Pelabuhan Ratu ini benerbener mayus nih guys santap siang dengan panorama yang indah begini luar biasa ya guys . awalnya semua mampu walaupun ini matanya kerajaan laut merah . Hai senyum mu . Hai hantu pocong Oke Guys waktunya .

BACA JUGA:   Taman wisata pemancingan keluarga

Untuk berenang bersantai dan Menikmati keindahan pantai Pelabuhan Ratu . di benci nyamuk dengar Hai asyik nah lalu yang B a&w waktu yang logonya seperti Hai ketemu Nose haha hehe . nah hei hei hei hei . Hei hei. hei hei Hai . hey dapat ini memang kau Hai hehehe hehe hey hey hey ebook hehe hehe hehe iya makan malam minggu Mantep nih guys mengalir sepanjang Pantai Pelabuhan Ratu ini banyak kapalkapal nelayan dengan lampulampunya yang bersinar jadi pemandangan malam juga bagus nih guys Hai aku . . Pingin di akhirakhir Hmm iya kebab tetap bermain . Di pantai dan ini . Adalah lipat Which dari sebuah pantai setengah yang berada di sebuah .

Hotel yang pernah dipakai oleh mungkar no untuk bekerja tapi bukan Samudra Beach Hotel hahaha ngomong i oh iya barusan terdengar ada suara sepi sound effect film horor yaitu bukan editan itu asli . Suara ini ya guys dan sepertinya enggak pakai suara angin tapi kau suara angin seperti soundtrack film horor ya jadi memang ada mitos di Pantai Selatan Labuhan Ratu ini konon katanya nggak boleh pakai baju hijau ya atau pakaian berwarna hijau

Also Read

Bagikan: