5 Foto Menarik Wisata Maharani Zoo And Goa – Lamongan Foto Yang Menakjubkan

Tri Tampubolon

Oh ya nama saya Ari. credits apa kabar halo makan kita berada. di marani sunnah saya mampir ke kantor teman lama saya jadi dari tim marketing ada . Mbak Yuli kita . Nenek Ya . Ada apa aja sih di sini Halo Mbak Yuli Ya ya Apa. kabarnya nembak Jeng Kamil disini pelangsing iya. jadinya sebagai bagian dari Jatim Park . Group bedanya Maharani Zoo kalau sama ya yang jatimpark rupiah dibagi menjadi empat gitu bedanya apaan sih sedikit berbeda kita pengakuan punya .

Gua alamnya semua tidak ada dua Maharani hehehe itu kebetulan . Memang iconnya di sini dulu adalah Gua Maharani terus kita kembangkan seperti kurang lebih seperti Jatim Park 2 . Ada singa juga Oh . Jadi Gua Maharani itu sekedar info ini ya apa ama gua yang banyak stalaktit dan stalakmit nya Ya gitulah disini tuh apa sih . Yang menjadikan Maharani Zoo Ini Istimewa selain ada guardnya tadi kita punya koleksi sendiri ada koleksi Aldino jadi dis1 kabinnya . Itu pesan Whatsapp yang coinage pop putihputih gitu ya kalau di Jatim Park 2 kan ada kayak permainanpermainan itu Wahana . Ini cinta disini juga enggak sih ada . Beberapa untuk anakanak ada playground hehehe kita punya kolam renang piramid. Apa sih .

Yang perlu dipersiapkan pengunjung kalau berkunjung ke marani Zoo jadikan Emang kita di lokasinya di . Pesisir ya di pantai otomatis outfit. tipis kita bikinnya bolehboleh banget Suasana pantai gitu mungkin iya air mineral ya pentingnya payungpayung yang. baru didatangkan Mungkin gitu Kemarin sih kita punya tafsir dari berhasil hampir dari udah .

Di Brazil Turis ya dari berhasil Emang bisa ngomong Jawa gitu di sini Mbak HPnya agak sulit ke kemarin Oh iya ya oke. kita bakalan lihat melihat lagi di dalam Seperti apa putih . Berjalannya Makasih Mbak Yuli Makasih juga maroni suudzon. Gowa menerapkan wisata dengan penerapan protokol kesehatan Oleh karena itu jangan lupa bawa .

BACA JUGA:   Memukau 10 Wisata Gunung Api Purba Dan Embung Nglanggeran

Maskernya ya di lokasi. ini terdapat . Galeri software berisi hewan yang sudah diawetkan Sehingga anda dan keluarga bisa mendapatkan edukasi dengan observasi satwa dalam jarak yang sangat dekat sedangkan pada area tematik. ini anda bisa menemukan . Nuansa peradaban . Maya yang .

Berisi dengan hewan dengan tema Amerika Latin yang didalamnya terdapat bangunan. berbentuk piramid yang berisi kolam renang untuk Anda yang membawa balita jadi untuk adekadek jangan lupa bawa pakaian renangnya ya terdapat juga area gajah yang menampilkan pertunjukan serupa jadwaljadwal tertentu uh uh Maaf. singa dan harimau Anda bisa melihat sang raja rimba dari ketinggian .

Jadi kalau fotofoto awas jangan sampai jatuh .

Ya handphonenya karena kalau sampai jatuh . Bakalan sulit banget ngambilnya Hai ingin bersamamu menyelam hidupmu menonjol Hidup memang doang Dan inilah. Gua .

Maharani yang terkenal karena keindahannya kuahnya dihiasi oleh .

Berbagai stalaktit dan stalagmit yang tubuhnya hanya satu .

Sentimeter per tahun jadi butuh puluhan bahkan ratusan tahun supaya . Keindahan ini bisa dibentuk . Hai padahal ya sebelum keluar anda bisa menemukan berbagai hewan albino cantik yang tentu saja semuanya berwarna cerah karena kelainan genetik Wah keren banget ya one dan scan jalanjalan kali ini. semoga informasi jalur libur ya Sampai ketemu di saya berikutnya yang membahas tentang .

Travel dengan fotografi


Photo Via : travelspromo.com
Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : www.ragamtempatwisata.com
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : blog.ub.ac.id

Also Read

Bagikan: