Memukau 10 Wisata Gunung Api Purba Dan Embung Nglanggeran

Ian Pranowo

di atas pegunungan dengan pemandangan yang sangat indah membuat saya penasaran untuk Boys kesana Yes kalian penasaran dengan go saya kali ini jangan kemanamana Ikutin . Terus perjalananku Saya menuju Embung Nglanggeran yang ada di Gunungkidul Yogyakarta buat kalian yang baru. bergabung jangan lupa comment The Sacred ya dan jangan lupa loncengnya .

Dinyalakan biar kalian tidak ketinggalan . terbaru dari saya diawal. perjalanan saya . Melewati sate yang terkenal Chase yaitu sate pak pong m bikin laper aja ya guys . Lanjut lagi kita. melewati daerah Jejeran Bantul suasana alam bantun sungguh menyulitkan perjalanan selesai kalau ini suasana alam pedesaan membuat pergelaran gue saya semakin syahdu Hai ini saya melewati jembatan. segoroyoso Bantul guess tutup perjalanan saya lumayan agak broadcast karena nanti akan menemui banyak tanjakan dan turunan disepanjang jalan menuju Embung Nglanggeran ini saya . Sudah sampai di. desa wonolelo . Cash zaman saya jalannya sudah mulai menanjak semangat there sini. terkenal dengan tanjakannya yang luar . Biasa .

Dan sering menjadi sebuah tantangan tersendiri buat para goweser melewati tanjakan daerah . Sini ya guys. disini saya keluarga semua tenaga saya guess karena jalannya nanjak sangatsangat ngajak sekali Hai menyendiri ini saya melewati hutan. pinus pengger cash suasananya masih sepi karena PP kmj di tempat wisatanya ditutup sementara . Ayo guys lagi cash gue. sambil menikmati pemandangan alam di Jalan delingo Patok di samping kiri saya. banyak berjejer warung . Kopi dan pemandangan kota Jogja guess ini di . Daerah pathuk kalau malam hari sungguh . Indah pemandangannya karena lampu kelapkelip kota Jogja terlihat indah dari atau sini case pokoknya seru dan indah indah indah sekali . Hai ini . Saya melewati tempat wisata Heh. ages Kalian pasti sudah pada tahu dan pernah ke tempat wisata yang tidak pernah sepi pengunjung ini tapi kali ini hehe tutup Yes karena ppkm darurat dari tanggal 3 Juli sampai tanggal 20 Juli 2021 Oke kita lanjut lagi guest. saat ini saya sudah sampai di . Kawasan. Gunungkidul Jazz tulisan Gunungkidul ini pertanda kalau . Kita sudah sampai di . Daerah Gunungkidul Kabupaten monosari yang sangat lanjut kepo lagi kesel. perjalanan masih jauh tetap semangat. dari perempatan patut kita menyusuri jalan ke arah woonosari guess meskipun . Di Jalan Raya pemandangan di kanan dan kiri sungguh indah sekali ini kita. menemukan . Petunjuk .

BACA JUGA:   Memukau 13 Wisata Tugu Perdamaian Yang Terletak Di Bukit Jabal Nur Atas,Pemandangan Yang Sangat Luar

Jalan menuju Embung Nglanggeran guess masih lima kilo lagi . Perjalanan saya untuk sampai . Ke lokasi emang lenggeran . Hai masuk .

Area pedesaan lagi Canon dan kiri saya sawah sungguh indah pemandangannya guess Sebentar lagi kita. mau sampai guess ini saya melewati. gerbang wisata .

Embung Nglanggeran tanjakan awal masuk area lumayan guess . lokasi sudah dekat di depan saya sudah disuguhi pemandangan gagahnya Gunung Api . Purba Yes sebelum .

Sama lokasi saya istirahat sejenak ya guest house tanda jadinya berhenti dulu untuk sejenak melepas dahaga kita lanjut lagi. geus udah dekat perjalanan kita dengan lokasi Alhamdulillah di depan saya sudah. terlihat loket masuk wisata Embung Nglanggeran guess ini kita sudah sampai di lokasi wisata omongang ras Gunungkidul Lokasi embunnya ada di atas. Ayo kita ke atas menuju menyelenggaran ya guys . Dengan semangat perjuangan akhirnya kita sampai juga Ati Embung Nglanggeran Langsung istirahat dulu geser menikmati pemandangan Embung Nglanggeran yang luar biasa begitu indah tahukah kalian games. Among . Amran ini merupakan Telaga buatan yang berfungsi untuk .

Menampung air hujan dan dimanfaatkan untuk mengairi perkebunan petani pada saat musim . Kemarau lokasi Embung Nglanggeran terletak di Nglanggeran Patuk Gunungkidul Daerah