Favorit 9 Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai Foto Yang Menakjubkan

Ina Padmasari

oleh pemerintah Nah bagi traveler yang punya rencana liburan ke Sulawesi Tenggara kawasan Taman Nasional Rawa aopa watumobisa dijadikan salah satu destinasi yang layak untuk kalian kunjungi get your baby get Heart mother. day Club Hai tidak kalah populer dengan taman nasional lainnya Taman Nasional Rawa aopa watumopunya segudang . Objek wisata yang tak kalah memukau hampir semua jenis wisata ada disana mulai dari mangrove Rawa . Savana hingga gunung di jamin kalian gak bakalan bikin bosen deh untuk lebih jelasnya berikut akan kami bahas mengenai objek wisata di Taman Nasional Rawa aopa watumoyang menarik untuk kalian kunjungi haihai. kui yang pertama ada . Savana division trek merupakan wisata alam . Yang terintegrasi dengan memadukan konsep wisata edukasi tracking dan pengamatan satwa serta menikmati panorama alam yang terdiri dari tiga site yaitu hutan .

Pendidikan tatangge hutan pendidikan baru bandula dan Dermaga mangkuk Aku senang Heart hihihi salah satu yang menarik dari kawasan wisata ini adalah memiliki keterwakilan dari tiga ekosistem yang ada di Taman Nasional . Rawa aopa watumoyaitu ekosistem Savana ekosistem hutan hujan . Dataran rendah dan ekosistem mangrove . Pada. awalnya objek wisata ini ditujukan sebagai sarana pendidikan lingkungan dan seiring berkembang kebutuhan wisata peruntukannya pun bertambah selain untuk kegiatan berbau eching camping fotografi penelitian Jungle track dan outbound juga pengembangan demplot . Pengembangbiakan rusa Timur seluas lima hektar yang kedua .

Ada mangrove. ecotourism site ekosistem mangrove di Taman Nasional Rawa aopa watumoterletak di semenanjung selati woro perbatasan antara Kabupaten bom nah dan Konawe Selatan provinsi Sulawesi Tenggara . Ekosistem mangrove Taman Nasional Rawa aopa watumoseluas 6317 hektar merupakan terluas di pulau Sulawesi dalam dimensi mangrove 6317 hektar terdapat fenomena unik dimana beberapa persennya merupakan areal terbuka secara alami atau Parang yang jumlah dan sebaran konstan dalam sepuluh tahun terakhir karena salah satu area di peralihan ekosistem mangrove dan Savana terdapat habitat alami anoa dataran rendah sepanjang 10 km yang pada tahun 2018 populasinya diestimasi sebanyak . 11 hingga 14 ekor perlu diketahui bahwa satwa anoa dataran Sunda merupakan salah satu . Satwa endemik yang dilindungi dan sebagai .

BACA JUGA:   Wisata Alam Umbul Songo Kopeng Kabupaten Semarang Jawa Tengah

Icon daerah Sulawesi Tenggara 22 The Power of. Hai yang ketiga ada rawa aopa rawa aopa. merupakan hamparan . Perairan sawah yang berada di desa Bigfoot Aa Kecamatan angata Kabupaten Konawe Selatan dengan luas mencapai 12000 hektar dan merupakan tipe ekosistem Rawa gambut bervegetasi terluas di daratan Sulawesi kondisi . Tersebut juga merupakan habitat ideal bagi beberapa jenis burung air dan burung migran kegiatan wisata yang dapat. dilakukan diantaranya memancing susu Rawa penelitian fotografi berbonceng dan Mendayung . . Hai hanya anggota yang keempat ada Bukit. modus pindahan Bukit modus yang berada dalam . Kawasan Taman Nasional Rawa aopa watumomemang tidak dilakukan lagi tentang Bukit berbaris rapi dengan kontur ketinggian berbeda menambah Kharisma objek wisata ini . Bagi siapa saja yang melihatnya objek wisata ini

Also Read

Bagikan: