8 Foto Menarik Wisata Taman Ratu Safiatuddin Foto Yang Menakjubkan

Vicky Astuti

adat dari  tiap Kabupaten Aceh yang secara desain   serupa namun memiliki keberagaman dan  ciri khasnya masingmasing tim discover   berhasil mewawancarai beberapa  pengurus etalase rumah . Adatnya   tiap kabupaten kita wawancara yuk Bang  Indra sudah berapa lama tinggal di sini Lama sekali sudah ya itu bagaimana Bang sistem  disuruh tinggal di sini tuh gimana tuh sistem   penempatannya memang dikondisikan . Sama Kepala  Dinas Pendidikan . Waktu itu pura karena anjungan   ini kan di bawah tahun juga waktu itu masih  instansi Dinas Pemuda dan Olahraga aku dan juga   kebudayaan dan dinas pendidikan itu memang masih  belum terpisahkan lebih satu bahkan . Pada saat   ini mungkin sudah terpisahkan kan jadi kebetulan  kita kenal juga namanya kekuatan itu Kepala Dinas   pendidikannya di situ juga kita mendudukkan di  sini terus di SKK . Jadi selain ini tempatkan di   sini apa saja yang harus dilakukan yang kami  lakukan di sini ya Tergantung mengenai masalah   anjungan ini ya kan artinya Bertanggung jawabkan  artinya mengenai kebersihan habis itu perawatan   dan lain sebagainya Kalau dari segi perawatan  selama ini apakah ada pendanaan dari pemerintah   sendiri untuk pemerintah sendiri pada saat ini Ya  seperti .

Yang saya alami kan masih ada kendala sih   memang mengenai hal itu . Karena di sistem di sana  itu kita akan . Nggak tahu juga . Kota . Ganti artinya   sistem pemimpin Kepala Dinas Kesehatan pada saat  ini yang kami . Rasakan yang ada SK yang tinggal di   sini itulah .

Kendalanya mengenai biaya operasional  yang untuk dipolerkan anggarannya keagungan ini   apakah memang masih ada atau tidaknya pada saat  ini sampai sekarang .

Itu yang belum sampai saat   ini kami terima apa ya menghadapi pekan kebudayaan  Aceh kan nanti kita 5 tahun sekali ya itu apakah   ada turning dana kemudian dilakukan perawatan  ulang sebelum acara TK . Itu memang selalu ada   karena keseluruhan semua kan dari provinsi kan  Apalagi memang itu event kebudayaan kita kan   memang ada di plotkan baik mengenai pemasangan  air dan pengecatan Wali ulang lampu dalamnya itu   ada rehabilitasinya tetap ada pasti akan ada  atas nama Rehab tersebut memang .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Taman Nasional Bukit Tigapuluh Dengan 9 Foto

Setiap event   itu pasti akan dilakukan apakah cuman dianjur  salam atau semua Kabupaten kalau untuk yang lain   kan Sebenarnya saya nobomin juga kan karena itu  tergantung Memang karena kembalikan kepada daerah   masingmasing Apakah memang pemerintahannya  atau dinasnya mau keluarkan setelah . Kutipan   tersebut 5 tahun dan apakah memang ada tidak  lagi orang yang pengurus yang . Ada di anjungan   tersebut Apakah memang diberikan honor atau apa  dengan kebersihan . Dan sebagainya itu saya tidak   tahu juga mungkin kebanyakan perasaan kami ya  selaku penjagaanjungan ya untuk ke depannya kan   ya mohonlah kepada pemerintah baik kabupaten kota  . Ataupun bersihkan istilahnya kan ini kan hal yang   burger tipenya yang 5 tahun mengenai hal yang  diekskkan tersebut ya Harus ya di ada empati lah   sedikit kan artinya diberikan hakhak kewajibannya  agar . Ini bisa

Also Read

Bagikan: