Memukau Wisata Sungai Kampar Riau Dengan 8 Foto

Rizki Mansur

sekitar kurang lebih dua jam guys untuk kesini jadi enggak terlalu jauh dari Pekanbaru di Indonesia hihihi hihihi menangis Yessica udah sampai lihat tuh Abang. parkirnya udah manggilmanggil kita he he he Ayo kita nah guys ini harga parkir Sudah. termasuk biaya masuk area wisatanya ya roda empat 20.000 roda dua Rp5.000 bisa. dilihat ya guys You saatnya Mark Ijal. Mari kita jelajahi Wow itu dia guys. penampakan kalau kita lewat jalan yang dari sebelah sini .

Guys tapi sepertinya kita bakal belok arah kita jalan dari ujung di sana guys. Hai nah ini dia jalan yang dimaksud tadi guys jarak dari parkiran kesini agak lumayan capek juga sih dan itu kita . Udah. dipanggilpanggil sama abangabang .

Yang sewain Pondok guys yuk Ikutin terus ya kita kecewa pondoknya kita udah dapat. pondoknya guys di sini sewa Pondok nya for Pondok Rp20.000 dan kita dapat. Pondok yang paling ujungujungnya yang di dekat air jadi kita bisa ngalahin . Air kalian guys hidup UC suwe suwe .

Suwe suwe. check out the quake pinggiring cuekcuek. Putu Eka Putri tutup WC nya. Hai sahabat ku. hidup putusputus suwe suwe suwe. suwe check out the quake pingmylink cuekcuek. Putu itu wek wek wek wek. Hai sahabat pemandangan ini disponsori sama yang . Sedang tidur lelap Jreng .

Jreng. Enaknya tidur ya


Photo Via : www.garudacitizen.com
Photo Via : persindonesia.com
Photo Via : sumateranews.co.id
Photo Via : www.riaudailyphoto.com
Photo Via : infopublik.id
Photo Via : www.dictio.id
Photo Via : seringjalan.com
Photo Via : liandamarta.com
BACA JUGA:   Mendaki Overseas Study Loan: Membantu Anda Mewujudkan Impian Perkuliahan di Luar Negeri

Also Read

Bagikan: