Favorit 10 Wisata Kabupaten Aceh Tamiang

Tri Tampubolon

pertambangan kabupaten yang memiliki jarak sekitar 130 km dari kota Medan ini tak kalah dengan Kabupaten lainnya Jika dilihat dari sisi industri pariwisata tanpa berteletele lagi yuk kita ulas tempattempat wisata di Aceh Tamiang yang bisa menjadi referensi bagi setiap section istana trecen Karang kalian yang. suka dan lebih tertarik dengan adanya sejarah bisa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini yaitu istana Karang cairan lagi nih . Nasi ini menjadi .

Favorit wisatawan pecinta sejarah pasalnya semua Kidul menjadi istana kerajaan untuk race Tamiang bahkan istana ini juga memiliki ikatan yang erat dengan Kesultanan Deli di Medan Nah jika sobat fesyen berada . Disini kalian dapat menemukan sebuah ruangan yang tembus pandang dinilai sananya dan di dalamnya juga ada beberapa gendang raksasa yang mirip sekali dengan bedug Pantai Kuala betapa. destinasi wisata selanjutnya adalah pantai Cola Ketapang salah satu pantai yang ada di Tamiang yang berlokasi di Kampung Masjid snack you pantai ini memiliki sebuah keunikan yaitu terletak pada garis pantainya yang hampir mirip dengan .

Pantai . Lampu di Aceh besar dari sepenting ini memiliki panjang hamparan laut biru yang akan membuat kalian betah berada lamalama disini bertambah pohon cemara yang . Berjejeran meningkatkan perpaduan yang khas dari Aceh Samyang ini ditandai ini juga tidak terlalu ramai seperti pantai pada umumnya yang artinya pantai ini cocok untuk sendiri dari ramainya perkotaan wisata. Kuala paret objek wisata yang ketiga ini adalah objek wisata yang sangat populer akhirakhir ini bahkan hampir seluruh aja telah mempromosikan objek wisata yang satu ini ya apalagi kalau bukan wisata . Kuala paret sungai yang indah .

BACA JUGA:   Terbaik 9 Pantai Tanjung Pasir

Dengan bebatuan ini memiliki panorama .

Keindahan yang sangat banyak dan sudah tersebar diberbagai media sosial . Dengan menyuguhkan suara gemuruh air . Sungai yang mengalir deras belum lagi Er seringnya sangatlah jernih menambah daya tarik sungai ini sungai ini pun membelah dua buah tebing scan membuat sebuah section harus lebih berhatihati jika berkunjung kesini sungai. kedungpandan sungai gunung pandan merupakan objek wisata menarik yang .

Berlokasi di .

Desa tenggulun Kecamatan Nanggulan sungai ini memiliki pemandangan alam yang indah dan asri serta pemandian di alam terbuka air senenge miliki aliran berwarna hijau dan jernih sehingga sangat . Pas untuk . Bermain . Air . Selain itu gunung pandan juga .

Menjadi tempat bagi enakenak Pramuka untuk melakukan kegiatan pramuka nya baik berkemah maupun latihan atau outbound dengan pengelolaan yang baik oleh warga ini sekitar sungai sudah ada beberapa warungwarung kecil jadi seperti on tidak perlu khawatir lagi jika ingin membeli makanan atau minuman Nah itu dia. tadi seperti . Questions telasan tempattempat wisata yang ada di Aceh dunia Gimana kalian tertarik pengunjungnya selalu Jangan lupa ya untuk comment and ini sampai jumpa di kita Selanjutnya ya.


Photo Via : www.travellink-indonesia.com
Photo Via : dinsos.acehtamiangkab.go.id
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : infosemarangraya.pikiran-rakyat.com
Photo Via : waspada.id
Photo Via : webblogkkn.unsyiah.ac.id
Photo Via : www.harian9.com
Photo Via : www.kureta.id
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : acehtourism.travel

Photo Via : www.travellink-indonesia.com
Photo Via : dinsos.acehtamiangkab.go.id
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : infosemarangraya.pikiran-rakyat.com
Photo Via : waspada.id
Photo Via : webblogkkn.unsyiah.ac.id
Photo Via : www.harian9.com
Photo Via : www.kureta.id
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : acehtourism.travel

Also Read

Bagikan: