Terbaik 14 Wisata Telaga Lina

Panca Wacana

Ikutin terus ya yuk Hai wisata Telaga Rambut Monte ini adalah objek wisata yang berupa sebuah Telaga dan candi yang letaknya di lereng gunung . Di desa . Krisik Kecamatan Gandusari kabupaten Blitar Jawa . Timur Hai kepercayaan masyarakat tentang terbentuknya Candi ini dikarenakan perangnya antara Mbah Monte dengan Rahwana dan naga peperangan ini dimenangkan oleh Mbah Monte dan mengutuk naga dan Rahwana menjadi patung yang sekarang menjadi candi keseribu. Hai nah disini kita melihat ada sebuah Candi ya guys ya disitu ada berupa kepala patung seekor The Creator Rahwana dan juga kepala naga yang dulunya dikutuk dengan Mbah montey Ages Hai .

Nah kita lihat dari arah belakang candi Hai wisata alam Telaga Monte ini yang merupakan salah satu cagar budaya Indonesia yang perlu dirawat dan juga dijaga kelestariannya yo yo yo . Hai di bawah Candi .

Ini terdapat sebuah. Telaga ya Kesya yang dihuni beberapa Ikan .

Dewa yang jumlahnya itu tak pernah kurang maupun bertambah dari .

Waktu ke waktu Hai Nah sekarang kita turun ke bawah ya guys ya di sini jalannya turun untuk menuju. ke sebuah . Telaga MP3 hi hu he . Ho Hai senyumsenyum huhuhu huhuhu di Telaga Rambut Monte . Ini tidak terlalu luas ya guys keunikan dari Telaga Ini adalah sebuah mata airnya yang .

Berbentuk. Telaga berwarna hijau toska. Hai . Nah kita fokus eh Telaga yang berwarna hijau itu ya Kesya di tempatnya sumber mata air itu jadi disitu airnya . Mengeluarkan . Air yang . Hijau konon katanya air yang berwarna hijau itu sumbernya tembus dari Laut Selatan. Hai Oke kita lihat ya Jadi kita posisi kita di atas sumber mata .

BACA JUGA:   21 Wisata Pantai Di Sekitar Bandung

Air dari Telaga ini yang warnanya beda dengan air yang disampingnya ya . Ga salah di . Sini ada warna yang . Hijau . Itu adalah sumber mata air Telaga ini nah disitu pinggir sumber itu ada ikan Dewa ya cast Hai dan di dalam telaga tersebut terdapat ikan Cengkareng ya guess mereka juga . Menyebutnya adalah ikan Dewa. Hai menurut sejarah itu ikan gede . Wa itu bukan ikan biasa .

Ya guess namun ikan jelmaan . Atau ikan Ghaib yang dulu adalah. seorang punggawa atau prajurit dari Candi Rambut Monte Hai bukan alasan kalau Hai ikan itu dikeramatkan .

Konon menangkap ikan itu akan mendapat kutukan atau malapetaka Hai maka dari itu terlepas dari mitosmitos yang ada kita tetap tidak boleh mengganggu hewanhewan langka tersebut .

B612 terbaru Hai sekarang Hai Dede Hai .

Orang penjilat tahu ini Hai starter nah oke cash Cukup Sekian dulu ya konten ku kali ini menguak kisah tentang Telaga Rambut. Monte ini Terima kasih atas dukungan dan supportnya jangan lupa subscrib dan . Komen Nya serta Klik tombol loncengnya Agar kalian tahu kontenkonten ku selanjutnya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .

Hai senyumsenyum huhuhu. klubklub


Photo Via : www.tokopedia.com
Photo Via : ranselhitam.com
Photo Via : www.riawanielyta.com
Photo Via : www.cermat.co.id
Photo Via : www.inilina.com
Photo Via : www.ursula-meta.com
Photo Via : www.suara.com
Photo Via : thetravelearn.com
Photo Via : www.tribunnewswiki.com
Photo Via : www.lemon8-app.com
Photo Via : www.genpi.co
Photo Via : rynari.wordpress.com
Photo Via : alamatin.com
Photo Via : docplayer.info

Also Read

Bagikan: