15 Rekomendasi Air Terjun Cilutung Foto Yang Menakjubkan

Harsaya Wasita

sekali dengan air terjun kita mati ini masih ada dua kepala keluarga yang tinggal jauh dari tetangga biasakan tonton terus rizquna sampai selesai Saya . Doakan yang . Selalu nonton dari . Witchcraft sampai selesai selalu di berikan kesehatan kelancaran dalam perusahaan mencari rezeki bisa dilihat sama temanteman Hai hiduphidup Ansa itu pemandangan area perkampunganperkampungan masih wilayah kecamatan Talaga di atasnya ada perbukitan sering ada semacam apa ya. tempat wisata pariwisata mungkin ya .

Yang. belum selesai atau belum direnovasi. Hai gasperini penampakannya ini banyak sekali rumputrumput yang sudah tumbuh tinggi di area ini nih Hai biografi AD Hai nah di bawahnya itu ada dua rumah. nggak tahu berapa kepala keluarga yang masih tinggal di tempat ini dan juga dekat sekali dengan air terjun. Hai jadi beginilah suasana . Kehidupan di kampung yang cukup mengasyikkan dan juga mengenakan Hai ini dua rumah tadi tuh ini mungkin. . Sudah WiFi semen empatnya Sekarang saya. sedang bersama sibuk nih yang tadi tinggal di dekat .

Curug atau air terjun Bu Suparmi tinggal di tasnya barat tahun Bu punya hutang m720q tahun 77 gratis. atau sekitar 34 tahun aku ya Naomi. kapungkur berarti kacang air tangki punya nyali radio teh on whether Oh nyalira sekarang Curug . Ibu mohon Cakka suami rumah sabu Duri Kosambi ibuibu yuk Oh Ayok pulang kali Oke ibu Hatur. Nuhun piye .

Bukti Cikijing nah kata si. . Ibu udah tinggal di kurang lebih 34 tahun dari tahun 77 dulunya itu tinggal disini saya . Apa enggak punya tetangga yang jauh dari tetangga dekat sekali . Dengan Arjuna ini kondisi penampakan dapur sibuk nih seperti ini pendapat penampakan dapurnya sangat klasik sekali bisa dilihat sama temanteman nakal tapi kalau sekarang alhamdulillah listrik udah Rabu ya Bu ya gua Kalau tahun 775 dari sini Bu atau udah ada listrik Oh batu tahun 77 belum. ada listrik tahun 85 baru kesini dipasang di Shibuya taruh di banget naiknya Oh iya ya oke temanteman . Tadi. kata si ibunya sibuk tinggal di sini itu dari tahun 77 berarti kurang lebih sekitar 34 tahun Hai dan waktu . Tahun 77 belum ada listrik dipasang Rizieq baru tahun 85 kebayang kan kalo disunat dibilangnya itu tinggal di Leuweung gitunya alfamaet atau kalau menurut orang Sunda berarti tinggal di area Pesawahan perbukitan yang sangat indah sekarang lebih selama 34 Tahun ini sekarang Saya perjalanan menuju Curug Cilutung kata si bukan di sini dekat sekali dengan air terjun dengan Curug Ciletuh pemandangannya sangat indah. seperti temanteman sangat mencuci . Mata. menghijaukan mata Yuk kita lanjut ke Curug Ciletuh Seperti apa penampakan curugnya . Nah ini tadinya mungkin mau. dijadikan tempat wisata atau taman bermain atau gimana . Ya di dekat . Sekali dengan rumah Ibu Nah itu air terjunnya bisa kedengaran kan sangat jelas sekali tuh ini bisa dilihatnya

BACA JUGA:   Waterpark batang tabik payakumbuh wisata

Also Read

Bagikan: