Terbaik Danau Buatan Adalah Dengan 8 Foto

Laksana Hidayat

sekali di pedalaman ini nah kekasihnya sangat luas berapa hektar mah kirakira ini kayaknya Wow airnya sangat jernih Hai cantik tapi sayang sekali tementemen Balai coba dibikin bisa tayang . Maya kenapa nggak ada orang mau turunturun uh uh Hai bersama topping itu mah kita cari jalan dulu kita mau turun tebing semua mah kamu terlalu ini panasnya luar biasa bernama . amangriya sangat sepi enggak ada orang menjadi takut oh ini mungkin batubaranya Yamaha . Ini lo mungkin masih masih muda di sini nih banyak sekali Kampung tambang batubara loh sangat luas Danau tunggu mah Pun. Oh iya main ini batubara mah .

Meni batubara masih muda ini Wow sangat luas ada ikannya enggak Maya ada ikannya enggak ya oh airnya sangat jernih cuma nggak tahu nih kita dikonsumsi apa enggak terpakai takutnya . Ada kan cuman . Lagi dengan zatzat yang berbahaya meskipun kita. ini kamu .

Juga tidak bisa Ta ini. kalau dikelola Ini bagus loh sebenarnya jadi .

Temanteman yang belum tahu . Lokasinya ini Kecamatan Sungai Lilin kab di Palembang. Sumatera Selatan yang diselipi sekelilingnya itu hidup banyak perkebunan sawit karet mayoritas . Petani ini tuh petani sawit sama karet. dan lokasilokasi seperti .

Ini disini banyak sebenarnya sangat luas temanteman sangat . Semua ini. Hai petani melakukan Netter . Sampe ujung sana di pinggir jalan tapi terlanjur masuk ke kemana enggak tahu . Mencalonkan daerah yang tidak mungkin ada Trans juga di dalam tanah dulu Hei sangat sepi hanya perlu Hai sangat sepi kita klik Bismilah wow wow sangat jernih airnya tuh Mama ini loh .

Bagus kita cuma berdua temanteman wow wah SpongeBob baju renang tadi kita coba Saling Sayang sekali Kalau enggak dimanfaatkan. bisa buat . Ini tambah gemuk Hai . mengirim ini batubara ini kau .

BACA JUGA:   Playground anak di palembang

Mungkin juga tahu ya sedang Blink bisa ditambah di sini mah taruh sini mah sini mah itunya tersinggung pegangin lebat remotenya ada nggak mau ah Halo huhuhu masih bernama juga mau baju mah Hai menjadi beda kamera sama jujur Hai biasanya itu tetap saja semua ada di aku lho sudah ngasih tahu yang foto yang kemarin itu ya yang foto mama disini itu. besokbesok eh Nah Enggak tahu . Begitu Hai setiap yah Iya makasih ya tapi kayaknya jarang loh ya Kayaknya Teh sore lo ya ke sini nggak nggak panas banget cuman inilah tidak . Mungkin coba kayak ya pulangnya sepulang sekolah itu dipinggirkan ada jalan juga itu mungkin jalan lalu . Lintas untuk khusus mobilmobil tampang. Hai mukota Ya udah sana ya Oke kita pulang please lihat tambang batubara sudah ditinggal lagi mungkin sudah pindah lagi ke tahu tadi di sebelah nama Ia juga masih ditambang seperti Danau temantemannya kekuatan . oke sekian dulu kita kali ini kita pulang dulu Udah siang cuaca juga sangat panas. ah warna . Sangat temanteman

Also Read

Bagikan: