Memukau Wisata Taman Mini Indonesia Indah Dengan 12 Foto

Hairyanto Dongoran

dan beberapa hal baru adaptasi baru Dimas apa demi ini di awal tahun ini 1 Jan. 2012 kukan wisata liburan tahun baru di Jakarta tidak jauh dari rumah yaitu kami berwisata mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah Taman Mini Indonesia Indah adalah suatu kawasan Taman Wisata bertema budaya Indonesia di Jakarta Timur area seluas kuranglebih 150 hektar atau 1,5 kilometer persegi lumayan luas ya jalan kaki Taman Mini Indonesia Indah dijamin pasti cape banget kalau jalan kaki kami masuk Taman Mini Lewat Pintu 1 Taman Mini yaitu pintu utamanya yang ada di Jalan Taman Mini 1 masuknya antri panjang dan ramai sekali ya karena kami berkunjungnya di liburan tahun baru harga tiket untuk pengunjung dengan motor roda dua adalah Rp15.000 bermotor Sedangkan untuk tarif masuk mobil adalah Rp20.000 base Rp40.000 dan sepeda. Rp5.000 tarif berdasarkan kendaraan . Ya bukan jumlah orang setelah ini kita keliling susuri jalanan di Taman Mini Indonesia Indah Hai dari pintu masuk satu Lurus di depan itu adalah Monumen api yaitu lapangan luas dengan bangunan Monumen berbentuk api kita kelilingi kita mulai dari pintu masuk ini kita belok kiri di samping adalah stasiun kereta gantung Wahana .

Ini saya rekomendasikan buat kalian wajib mencoba jika ke Taman Mini . Ya enggak wajib wajib banget sih Hahaha kita bisa melihat keindahan Taman Mini dari atas kereta gantung keren keren banget pokoknya kita sampai di Museum Indonesia merupakan museum berisi tentang informasi sejarah atau apapun tentang Indonesia meliputi provinsi suku budaya adat istiadat peninggalanpeninggalan bersejarah Indonesia jika kita menyusuri . Setiap Jalan di Taman Mini kalian akan menemukan . Banyak sekali bangunanbangunan dan .

BACA JUGA:   Wisata Alam Ramah Anak di Jogja

Miniatur dari rumah adat .

Juga .

Beberapa museum dan wahana bermain semuanya bisa kalian kunjungi dengan tarif tiap tempat berbedabeda Ya . Ada juga beberapa tempat tidak dikenakan tiket masuk biasanya si untuk rumah adat tidak dikenakan biaya dan kalian bisa berfotofoto di rumah adat tersebut. ini adalah salah satu transportasi wisatanya . Yaitu kereta api mini menggunakan kereta ini juga kalian bisa kelilingkeliling menikmati suasana Taman Mini untuk harga tiketnya adalah Rp20.000 . Untuk WC dan Rp25.000 untuk weekend kali Ayo kita lanjut keliling lagi di setiap tempat yang ada di . Taman Mini . Selalu tersedia area luas untuk parkir cukup nyaman ya buat yang bawa kendaraan masuk ke Taman Mini . bangunan beton panjang diatas itu adalah trek real untuk kereta layang stasiunnya ada di belakang Sasono Utomo nanti kita kesana liat juga stasiunnya ya sebelah kiri adalah taman burung cocok buat edukasi anak dan kalian yang suka dengan . Burung untuk .

Harga tiketnya adalah 30 ribu rupiah per orang gart. Hi Ho klubklub buat kalian yang suka reptil disini juga ada museum fauna komodo dan taman reptilia Saya sudah ke dalam dan di .

Dalam keren banget ya banyak reptil Yar dan juga kalian

Also Read

Bagikan: