Terbaik 7 Foto Menarik Masjid Merah Panjunan

Ian Pranowo

di Masjid Merah Panjunan piring keramik yang ada bukan ditempel atau digantung melainkan tertanam menyatu dengan tembok konon piringpiring keramik Christina ini adalah bagian dari hadiah dari . Sunan gunungjati . Ketika menikah dengan Putri Cina pilarpilar yang tersambung sama sekali tidak menggunakan alat perekat seperti membeku Villa kayu Ibu terukur dan kokoh .

Hingga saat ini dengan arsitektur bangunan Masjid Merah Panjunan sendiri mengandung perpaduan efek jongkok Jawa dan Arab . mesjid ini hanya digunakan untuk salat lima waktu saja Hai . di sisi kiri masjid terdapat gemuk . Makan .

Yang diyakini sebagai petilasan sementara di sisi kanan terdapat tempat wudhu jika dilihat dari segi bangunan lebih tepat dikatakan mushola ukuran yang tidak terlalu besar bangunan ini hanya memiliki lahan 150 M2 dengan ukuran 25 kali 25 meter. saja loh Masjid Merah karena masjid . Ini menggunakan batu . Bata merah yang enggak diplester kalau diperhatikan Jennifer yang itu karena biasanya Candi banget dari batu bata merah di bagian Wah. ada kekurangan Dia memiliki banyak ornamen di puncaknya


Photo Via : starglamcirebon.com
Photo Via : alvysuci.blogspot.com
Photo Via : www.nativeindonesia.com
Photo Via : nabanizer.com
Photo Via : www.cirebonkota.go.id
Photo Via : headtopics.com
Photo Via : www.shutterstock.com
BACA JUGA:   Memukau Danau Ubur-Ubur Kakaban Dengan 10 Foto

Also Read

Bagikan: