Memukau 14 Foto Menarik Goa Batu Cermin

Vicky Astuti

cermin juga bisa menjadi tujuan perjalanan liburan kalian Mari kita mengenal keindahan gua dengan dinding berkilau dilawan Bajo memang Labuan Bajo terkenal dengan wisata baharinya . Yang tersohor tapi tidak ada salahnya kamu mengunjungi wisata alami satu ini perjalanan wisata laboan Bajo kamu akan terasa lengkap dengan mengunjungi gua unik . Satu ini ketika. kamu memasuki gua ini kamu akan disuguhkan dengan keindahan .

Sinar matahari . Yang menyusup ke celahcelah sinar inilah . Yang dipantulkan ke dinding seperti cahaya yang memantul ke cermin Hai gua batu cermin Ini pertama kali ditemukan pada tahun 1951 oleh seorang. . Arkeologi cepat juga Pastor dari Belanda bernama Theodor verhoeven dahulunya gua. ini berada di bawah permukaan laut yang kemudian muncul ke permukaan darat tak heran jika bisa menemukan fosil binatang laut di dalam gua ini gua favorit wisatawan ini memiliki ketinggian sekitar 75 m dengan luas 19 hektar. banyak wisatawan yang .

Datang karena ingin membuktikan intinya memang memantulkan cahaya seperti cermin dinding yang memantul seperti cermin disebabkan karena dinding gua mengandung banyak garam jika kamu mengunjungi pastikan kamu tidak sendirian dan ditemani . Oleh seorang pemandu wisata profesional Hal ini karena gua memiliki. ruang yang sempit memiliki kedalaman hingga 20 m meskipun siang hari gua ini tetap ramai pengunjung yang berasal dari berbagai lokasi waktu terbaik .

Untuk mengunjungi gua batu cermin ini adalah 09.00 hingga 12.00 pagi waktu tersebut akan membuat. kamu bisa melihat sinar matahari yang memantul pada dinding gua tentu saja hasil pantulannya sangat cantik dan menakjubkan apalagi terdapat fosil pada. . Dinding gua yang membuat kamu bisa mempelajari bentuk makhluk hidup pada masa lampau sudah bisa membayangkan Bagaimana indahnya dinding fosil jika terkena sinar matahari kan kamu juga bisa Menikmati keindahan stalagmit dan stalaktit yang memiliki bentuk unik dan mempe menambah keindahan Goa gua ini kemarin Eva lagi dengan adanya stalagmit dan skala . Tips yang disekitarnya membuat kamu harus berhatihati Hai Hal . Inilah yang membuat pembatasan jumlah pengunjung jika masuk ke dalam gua yang satu . Ini sekali tour akan memakan waktu sekitar 30 menit dan diperuntukan bagi 10 pengunjung tidak. hanya keindahan Goa daerah sekitar gua juga bisa kamu Nikmati .

BACA JUGA:   Tempat Angker di Wonosari Gunung Kidul

Udaranya yang masih asri dan dilengkapi . Dengan tumbuhan hijau hingga hutan mampu yang memanjakan mata kalian akan jika. beruntung kamu . Bisa bertemu dengan monyet berekor panjang bagi kamu pecinta fotografi tentu saja fauna yang kamu temui bisa menjadi sasaran bidik kamera kalian mengasihi gua eksotis di Labuan Bajo . Ini terletak di pusat Labuan Bajo Manggarai Barat akses menuju gua ini mudah dijangkau karena tersedia angkutan umum yang mengantarkan kamu .

Dari bandara Komodo Labuan Bajo hingga menuju Goa Hai Jika kamu ingin melakukan tracking kamu bisa berjalan kaki hingga sampai ke lokasi berjalan kaki sambil Menikmati keindahan alam sekitar membutuhkan waktu sekitar satu jam sementara Jika kamu.

Also Read

Bagikan: