Memukau 12 Foto Menarik Wisata Ubud 2022

Salwa Mulyani

sepeda motor yang kalian inginkan kita bisa pergi menikmati santapan yang terkenal di .

Ubud Bali Enggak lengkap . Dong kalau kebun Bali tapi nggak nyobain . Makanan yang terkenal di sini yaitu salah satunya adalah ayam kedewatan Ibu Mangku Budi yang terletak di Jalan Raya . Kedewatan Nomor 18. di sini dengan bisa makan di tempat . Atau dibungkus untuk satu porsinya mulai . Dari harga Rp25.000 kalau sudah bisa menikmati nikmatnya ayam kedewatan Ubud selain ayam kedewatan Ubud Kalian juga bisa menikmati salah satu tempat yang terkenal di Ubud lainnya yaitu Resto Bebek Tepi Sawah di sini . Selain masakan yang enak karena juga disuguhi pemandangan Pesawahan yang sangat indah berbagai menu khas Bali bisa . Kalian nikmati disini Dimana utuh harga menunya dimulai berharga Rp20.000. selain Resto tersebut ha . Dan juga bisa datang dan berkunjung ke tempat makanan yang kekinian ala anak .

Muda di Ubud Bali seperti population Garden memiliki nado. sebelumnya way each . Family Pison coffee dan masih banyak lagi Hai setelah kenyang menikmati santapan nikmat yang ada di Ubud kalian bisa mengunjungi beberapa objek wisata menarik di Ubud lainnya yang pertama objek wisata terkenal di Ubud yaitu Monkey Forest tempat wisata ini bisa dibilang yang paling terkenal yang ada di Ubud Bali show jika kalian ke Ubud wajib banget untuk mengunjungi Mbakyu . Forest tiket masuknya untuk orang dewasa .

Yaitu Rp80.000 dan anakanak Rp60.000. memakai forest Buka setiap hari mulai dari pukul sembilan pagi sampai dengan pukul lima sore Hai Setelah dari mag forest kalian bisa mengunjungi tempat wisata selanjutnya yaitu tjampuhan Resort . Ubud yang letaknya tidak jauh dari Ubud Monkey Forest tetapi untuk berkunjung ke Campuhan Ridge walk waktu yang tepat adalah pada saat pagi hari mulai dari jam 6 pagi sampai dengan jam 09.00 serta pada saat sore hari mulai dari jam lima sampai sedang 07.00 Karena pada saat itu matahari tidak terlalu terik dan kita bisa menikmati momen sunrise dan sunset be Campuhan Ridge walk diubah juga kalian bisa mencoba .

BACA JUGA:   Favorit 8 Gunung Batu Tilu

Aktivitas seru yang menantang seperti arung jeram di sungai terpanjang di paling yaitu Sungai .

Ayung it everyday dengan melewati hamparan Pesawahan dan pemandangan indah diubud serta mencoba swing yang cukup menantang adrenalin kalian Jika kalian ingin berkunjung ke MU cium untuk menikmati seni dan barangbarang yang ada di dalamnya bubut memiliki banyak museum yang bisa kalian kunjungi seperti museum Antonio Blanco neka museum Arma museum dan masih banyak. lagi bubut sangat kental dengan nuansa Bali nya kalian bisa mengunjungi Puri Saren Ubud dan pura Saraswati untuk Menikmati keindahan ukiranukiran dan bangunan khas Bali yang juga bisa kalian .

Jadikan foto yang instagramable. masih banyak lagi tempat . Wisata yang bisa kalian kunjungi Ubud dan sekitarnya untuk lebih lengkap tentang wisata di Ubud habis menonton kami berikut ini memang juga sudah dihubungi

Also Read

Bagikan: