Favorit 13 Foto Wisata Kopeng

Elisa Puspasari

Hai tapi nggak tahu isinya apa disini aku sedang Hai cheat pintu masuk taman wisata Kopeng. tunggu temanku dulu ya Oh ya udah kudakuda beneran ini bukan kuda keledai. harus penggorengan ditunggu nih kenapa ya kirakira cytoid opo sih ini tak jelas. bayar 20.000 tapi enggak jelas coba kita kemana ya kita naik ke sana ya coba ya sana . Tuh ada . Apa . Coba Soalnya ekspektasiku lebih ini Hai karena . Harga tiketnya cukup mahal. Gereja Bethel Lisa GB Kopeng Hai benarkan ekspektasiku . Mahal bener Jadi kamu berharap disini lebih. Hai dengan ada lapangan di . Kantor balai desa Kopeng Hai Apa sih nih nggak cocok banget trik rambut dirayu .

Hai infonya Aku nggak tahu nih kemana nih udah punya kita mutermuter di desa Kopeng ajalah Ya siapa . Tahu ada sesuatu yang menarik di atas anda. Hai kasih tahu berhenti . Di . Situ cuman pedagangnya itu risih wayang itu malesin malesin . Dari belum . Apaapa udah habis coba Biarin Duduk dulu terlebih dulu. nanti bakalan milih .

Sendiri kok. pake dipaksapaksa berbangsa sih ready apa ya I hope Hai kelompok tani ngomongin kopi itu kayak Kaliurang itu oh my kawasan up Hai uang jajan tipenya jual tanamantanaman hias temanku tadi cuman nggak tahu lupa sok tahu kemana aku mau naik ke sini doadoa Bakauheni tepat jualannya tanamantanaman hias ya bungabunga dan .

Lain sebagainya yang menghitam muterin area Kupang Ela. Udah mentok gede gitu tapi .

Hai tutup ada hajatan terus wah ini Kalau bayar 20.000 cuma . Kayak gini kecewa sih Ya enggak. serius kok bayar Rp20.000 cuma buat masuk desa kayak gini kecewa banget tuh. nggak ada apaapanya Hai apalagi tadi itu jalannya ditutup sama chatan Hai Mumbai urusan underbone buat . Semua. pelajar kayak gini perlu bayar nggak lucu toh Hai orang sekelas Kaliurang aja yang bisa tanya banyak itu cuma 4000 loh. Hai ini Rp20.000 . Hai jujur aja sebagai Hai sebagai wisatawan o Hai Kalau emang cuma kayak gini sih the sampai gak bisa berkatakata tahu. aku coba kesini coba ada apa di sini coba ke sini ada apa jalur pendakian curi telornya jalur pendakian ini mah di Taman Nasional Gunung Merbabu. Hai honimah sebelum pendakian sundel nih. bukan tempat . Wisata . Ayo kita balik ke tempat tadi ya di tempat ticketing coba cek kamera ngasih ke kamu Denim madesa ini . Disapa namanya desa Kopeng ini di desa . Kopeng jadi aku tadi masuk penuh kalau bilang masuk desa gitu nggak bayar paling cuman kan kita perkalian . Aja. kita Emang wisata di Hai wilayah Kopeng tadi sih di bawah data aman kalaupun itu ada taman Hah kayaknya . Gak sepadan harga tiket. Aku serius nih bukan menjelekjelekkan atau apa ya cuman gimana ya. Hai cuman Sebuah taman 20001n ya bukan masalah gimanagimana ya Ghofur ibundaku juga mampu buat

BACA JUGA:   Tempat wisata air terjun dlundung

Also Read

Bagikan: