Memukau Wisata Gunung Karang Kabupaten Pandeglang Banten Dengan 16 Foto

Agnes Yolanda

kita mau ke Saung biru di kaduengang kau Villa biru atau Saung biru di kaduengang ah Pandeglang itu dekat lembur pula lokasinya tempur. pula . Saung biro atau Villa biru Kampung domba itu wisata relatively baru tapi sudah IT di Pandeglang Mari kita lihat ada apa aja disana kasih di . Indonesia lawan baik akhirnya kita tiba. di .

Kawasan Villa saung biru di Pandeglang. nah ini view di parkiran. lokasi Villa saung biru itu berada di kaduengang nah ini . Yang sering hits panoramanya seperti ini . Ada tulisannya Pandeglang. nah di belakang itu adalah jalan di .

Kota Pandeglang Nah dari parkiran kita jalan kurang lebih mungkin 510 menit ke lokasi Villa saung birunya Jalan. Setapak berbatu dan menanjak lumayan Jalan menanjak dan berbatu arah ke Saung belinya Jalan Setapak yg . Hai kawan baik . Kita menerobos pohon cengkeh yang dulu pernah menjadi Primadona Indonesia . sepertinya udah ada tandatanda kehidupan kalau naik sudah sampai tuh woah Villa biru akhirnya kita sampai ke Villa saung biru yang tidak . Asing lagi baginya pemburu destinasi wisata di Pandeglang. Pernahkah Hai jadi Sudah sampai dipanggil tuh. ah di belakang sudah Pandeglang ada warna tiketnya tuh tiketnya Rp10.000 saja . itu pemandangan kota . Pandeglang dari kaki. Gunung Karang Hai kawan baik saya sama istri sudah sampai di Villa Saudi Pandeglang .

Hahaha jadi disini tuh tempatnya enak .

Banget banyak Saung tuh di background ada saungsaung warna biru dan agak gerimis dan Saung itu bisa jadi. tempat penginapan malam liburan itu biasanya banyak yang menginap disini nah ini untuk menyenangkan istri saya saya bawa ke Vietnam grup deh biar Happy GT ya oke lengkap ada warungwarung. warung indomie kopi tempat duduknya banyak masuknya hanya Rp10.000 sama diparkir di bawah digigit dekat gedung sekolah itu 10.000 juga kalau mobil ke motor tuh bisa Sini kalau .

BACA JUGA:   Wisata Alam di Bogor untuk Lansia

Berani cuman . Jalannya ya begitu Jalan Setapak rekomendasi kita itu ya Parkir di bawah jalan kaki sekitar 10 menitan lah olahraga sehat agak menanjak jalannya berbatu terus ada jalan . Setapaknya tapi. sensasinya luar biasa dan menembus. Kebon atau pohon cengkeh dari gitu kita. nikmati . kawan baik suasana bisnis sangat sejuk dan menyegarkan . Sebentar lagi kita akan pesan near bus untuk rematik jadi suasananya asik lah. Hai sambil menikmati kabut di Villa song biru. Keluarga besar saya menikmati pesta Indomie . On . The Spot yang paling yang paling bagus please. kawan baik Hai akhirnya kita . Sudah selesai di Villa. song biru dan akan menuju pulang kembali jangan lupa tonton terus episode nelpon ya. Hai nuriswan Hai dan komen jika. Ayo kita akan . Hai menuju Jakarta kembali Hai terima kasih telah . . Hai


Photo Via : ekbisbanten.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.kompas.tv
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : banten.idntimes.com
Photo Via : wisatawan.id
Photo Via : ceb.wikipedia.org
Photo Via : serangnews.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : banten.genpi.co
Photo Via : infotangerang.net
Photo Via : travelingsehari.blogspot.com
Photo Via : www.lokasinesia.com
Photo Via : wisatabagus.com
Photo Via : cilegonhills.id
Photo Via : phinemo.com

Also Read

Bagikan: