16 Foto Menarik Wisata Negeri Di Atas Awan Banten

Ian Pranowo

kalian baikbaik aja ya oke di kali ini adalah kontennya Mbak Teta bahas tempat wisata Ya seperti yang kalian lihat kali. ini gue lagi ada di negeri Diatas Awan asyik . Yang tepatnya ada di Lebak Banten Oke sini gua mau ngasih tahu Berapa harga tiket masuknya Berapa harga penginapannya Dan juga bagaimana triknya dan keseruannya yang ada di sini oke dan gua bakal tanyatanya yang udah . Datang ke sini ke pengunjungnya tidak saksikan terus di ini ya bisa dilihat sendiri itu di depan adalah pintu masuknya untuk menuju negeri di atas awan lem kalian bisa lihat perhatikan. baikbaik gimana keseruannya ok. . Hai. Hai lebih Halo kita lagi di milik di. negeri atas awan .

Tepatnya di mana Di desa citorek good di Banten Lebak Banten ya . Bener ini pemandangannya gimana Menurut lo karonsih mantap ya saya di. Dieng . Lah dianya Banten terus buat. masuk ke sininya itu berapa masuknya cuman 5000 murah di sini penginapan yang. silasila sekitar 200 ya kalau mau nyewa tenda 80.000 karena buatannya sendiri senyawa tempat itulah Rp30.000 ya makanan juga murah makanannya berapa sama kaya di puncak lah cuma lebih murah dikit terjangkau ya terus untuk tracknya sendiri nih rekomen gak buat jalanjalan kesini mereka sih . Ekstrim Terus sekarang. percobaan karena minyak tanah longsor di jarang efeknya masih banyak Masih berasa kayak ada jembatan yang roboh jalanjalan pada longsor Al harapannya. kita depan dah jadi selesai diperbaiki Oh gitu ya tapi recomend banget kalau udah selesai buat sampingnya . Bagus pemandangannya bagus ya terus terus dari kota cuma tiga Jem lancar nggak macet dan biaya juga pada purapura permen banget oleh roh akhirnya yang dari Jabodetabek yang mau kesini butuhnya .

BACA JUGA:   Tips Mendaki Gunung Sikunir

Berapa jam dan waktu yang tepat untuk kesini jam berapa sampai jam berapa nih dia dapat kulit awan kayak gini .

Di belakang ini ini bagus banget awan itu tiga jam jadi berangkat . Tengah malam. atau pagi Tengah alam ya . Biar nyampe sini pagi ya kalau mau nggak nginep nggak . Nginep di sini ya kaca malam 11.00. kedokteran lawannya Oh jadi Masnya tapi kalau misalnya menginap banget sedang jadi terus ini bisa nginep di penginapan . Ya perindu . Apa Spot fotonya banyak ya. bagusbagus ya juga sih murah lagi ya kita coba tanya pengunjung yang lain Halo mbak gimana menurut Mbak . Tempatnya. Negeri Diatas Awan ini banyak dari mana. Mbak Oh Tangerang ya kirakira murah. nggak masuk sini mantap sedih jadi nggak. perlu jauhjauh ke Dieng ya mbak ya tips. dan triknya buat ke . Sini apa Mbak buat yang belum kesini lainlain ingin pokoknya Udah banget habis kalau nyetok oke mbak Makasih mbak Oke Guys. kalau kalian ingin menginap di lebih udah kawan disini ada homestay homestay. di sini Rangers harganya per malam to download game Grand Nah kalo mau lihat Silahkan masuk fasilitas apa aja nih. yang didapat 200.000 lirik.go 1001nomor Pak Oke . Virusvirus samasama suggest. nyaman guys ada colokannya wangi. . Lampulampu passwordnya guest house. pedas selimutnya bantal ini nyaman ini untuk berdua Okelah ya magazine basah air ternyata ini Gan. bakal sama dengan pak Hendi ya untuk per. malamnya berapa bapak2 Let’s 200.000 ya. permalamnya oke yang mau pesan bisa langsung hubungi Pak ini nanti saya nomornya saya masukin ke deskripsi atau di dalam nya dan ya Sip dah. ketemu lagi ngasih Pak Surya ke ya oke. tips . Dan triknya buat saransaran

BACA JUGA:   H1: Sabda Alam Garut 2023: Merajut Negeri dengan Kearifan Lokal
















Also Read

Bagikan: