Terbaik 11 Foto Tempat Wisata Kebun Teh Kemuning Karanganyar

Hairyanto Dongoran

terus kita ke arah timur. mumpung masih dalam masa bpkm jalanan masih sepi kemudian objekobjek wisata destinasi wisata Mas pada tutup kita jalanjalan saja menuju. ke . Tempat yang sejuk yang menyenangkan di kebun . Teh Kemuning ngargoyoso Karanganyar dari tempat ini Kita jalanan. terus mulai menanjak tapi tidak terlalu ekstrim Pokoke mlakumlaku di gawe. seneng nah di sebelah kiri Ini adalah. Terminal Karangpandan simbol terminal. untuk B10 angkutan angkutan dan lainnya. terus ke timur i . Hai sahabat sebetulnya kalau dari tempat. ini kalau cuaca bagus pas tidak mendung gini Gunung Lawu tuh kelihatan di sebelah kiri Ini ada baksorusuk Pak Joko Wow itu cuman Rp25.000 uh porsi. jumbo Beijing penting tuh rasane rasane tuh enak terantuk nah ini kita ke timur terus cuman sayangnya ini masih dalam. kondisi mendung jadi Gunung Lawu nya. nggak kelihatan tapi tetep Yuk kita nikmati perjalanan ini pokoknya di gawe . Seneng Lor asik tenan e. nyentuh bagi yang belum . silahkan tekan tombol dan aktifkan lonceng utk fikasi karena 1 sangat berarti bagi kami. mantap di depan . Itu nanti ada pertigaan. ini kuncinya Kalau Anda ke kanan itu arah menuju ke Tawangmangu terus sampai Sarangan tapi kita akan ke kiri Ini menuju ke kebun teh Kemuning ngargoyoso uh Bali uneh warna merah bakwan . Banyak. sekali ini di kota Solo dan Karanganyar kita ke kiri nah di sebelah kiri . Itu ada cah tempe Letjen. senyummu membuatku kita masuk ke jalan raya karangpandanngargoyoso ini tepatnya . Di daerah keprabon vertikal di. depan kalau kita kekiri itu . Arah menuju kerjo batujamus tapi kita .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Bukit Lawang Dengan 8 Foto

Ke arah yang ke kanan mulai menanjak mulai naik. jalane tapi .

Nyeneng Kelo ini telah deh . Asyik nanti kita . Sekarang Sudah masuk di. daerah . Untuk Rejo Woo telah nemu gak. sitiksitik Tapin engke ini untuk kendaraan matic enggak masalah mobil kendaraan matic Enggak masalah . Semut mu lah cuman sayang s1tool rokok. mendung kode gunung Lawu tubuhnya Nangke tenan lo dah kapankapan kalau nanti cuaca pas bagus saya akan ulang. nah di pertigaan ini kalau makanan itu ada juga untuk Outbound di. . Hai untukku untuk bros kita nikmati yang. di sebelah kiri itu si . Sebelah kiri Ini. adalah areal persawahan tuh lihat. nyengked Oh .

Terus nah di . Sebelah kanan. ini ada tempatku oleholeh hubby Jaya Oh. dari namanya ubi Jaya jadi ini oleholeh spesial dari ubi dari Telo Head . Of Hello. kuning Fadela Ungu ada bisa dicoba eh terus ke. Timur nah di sebelah kiri bangunan. tingkat ini Ini rumah makan ke Markas ricarica nah itu macemmacem agar rica mentok rica bebek rica ayam .

Rica burung. dara wes Pokoke komplit silakan mampir ke markas rica nah mulai dari sini nih. suasananya itu mulai menyenangkan mulai kelihatan Hut pegunungannya itu mulai kelihatan di depan ada

Also Read

Bagikan: