Terbaik 6 Kabupaten Teluk Bintuni

Hani Laksmiwati

muka dengan bapak tapi intinya progres pembangunan di teluk Bintuni itu berjalan maka kita termasuk kabupaten yang mampu Papam berlaut Katakanlah punya inovasiinovasi. dan prasangka awal itu depan kita . Ke rumah satu hari . Kemudian ibu menyusui karena kami sini akhirnya itu menyusul. menyusul Karena begini kamu fasilitator itu setiap kali datang itu harus kumpul masyarakat . Kusayangki cuma sini buka saya pukul kamu kamu yang harus muncul kali ini dihabisi bicara minyak sekarang ini aku . Tidak bisa langsung lokasi kegiatan tidak bisa . lagi masalah penghasilan mereka disini dan. apa Masalah berkebun susahnya untuk dijangkau atau tibake kuota untuk dijual .

Menghasilkan uang begitu dan ini sangat masyarakat ngirim untuk apa miskin begitu memang tidak pernah penghasilan untuk apa diekspor ke apa ke kota Medan. balikin dalam masyarakat seniman Kalau minyak berkebun tapi hasilnya mau bawa kemanamana ini transportasi apa kendaraan nafas melayani apa dipersulitkan gitu Iya mahal sudah cukup atau mungkin masih ada yang penumpang masih masih menumpang kasih ya. masih hidup rumahrumah juga cukup memang masih dua rumah terus masa masih banyak yang bawahnya belum punya rumah kami masyarakat inginkan sekarang ini adalah roda pemerintahan . Harus diaktifkan kembali Supaya jangan ada krisis ekonomi seperti sekarang ini maksudnya .

Bukan kami mau menjatuhkan Bapa atau apa tidak hanya kami meminta supaya roda pemerintahan harus diaktifkan seperti sediakala begitu. . Hai nengok di mana Hai itu istana dongeng Princess Syahrini. yo yo Oh ya Jadi kalau untuk eh di birthday selalu boxev rogram yang kita Kawal itu adalah programprogram besar yang bersifat teori jin dan menyangkut. kepentingan orang banyak itu selalu .

BACA JUGA:   Kolam renang taman cipulir

Kita Kawal kita Kawal didiet apa forum Oke deh .

Sampai dengan kita Kawal sampai ke profesi untuk respon itu kadang ada . Slow. responnya dari pihakpihak terkait khusus untuk di kayak kita bicara menyangkut Jalan Jembatan itu slow respon jadi harus ada kita bikin ada yang agak tinggi apa begitu baru bisa didengar kebijakan yang bersifat ke apa ke masyarakat itu itu kan yang. bersifat pemberdayaan itu kan minim lebih banyak cat politisnya itu masyarakat itu selalu marah itu pada saat musrembang Nah kalau musrembang itu pasti wajib Hai stick akan dimarahi petugas Bappeda pasti dimarahi oleh staf dari Bappeda pasti dimarahi karena mereka dia merata Anggaplah program prioritas kami dari kampung yang diusulkan ke distrik kemudian diusulkan lagi ke dalam format PDF Kok tidak dijawabjawab dari tahun ke tahun hanya begitu Jadi apaapa dibilang musrembang itu hanya formalitas kalau amanat undangundang Berarti . Itu kan harus dilaksanakan ah karena manapun yang undang berarti harus dilaksanakan dalam kebijakan untuk menjawab khas hasil musrembang masyarakat itu harus seimbangkan antara kepentingan politik dan kepentingan kebijakan untuk ke pemerintah itu yang bersifat untuk masyarakat Jangan semuanya diambil hanya untuk kebijakan politik infogeh.net I make up racing I

Also Read

Bagikan: