Terbaik 12 Selomoyo (pemandangan Alam Lereng Gunung Sumbing)

Cinta Lailasari

baru mampir di ini dan kali ini membahas tentang riding motor atau menampilkan fairing motor ke tempattempat asyik ini hari ini rencana Aku mau ke puncak Telomoyo temanteman ke Puncak Telomoyo . Tapi lewat jalur yang baru itu jalur sepakung yang jalurnya udahudah bagus harimau berdua aku sama. Mas Boy Halo Mas boleh sapa pemisah emas Woi Oh masih . Lagi beli Aqua itu Ini aku. pakai Sir 25 ini F25 custom touring. Hai .

Dan Mas Woi pakai samasama sih birumas gue pakai aerox Hai .

Itu dia .

Habis beli air eh jalurnya. temanteman ini kalau mau menuju ke puncak Telomoyo yang lewat jalur sepakung Ini pertama kita masuk di Jalan Lingkar Salatiga ya tementemen ini tepat di Jalan Lingkar Salatiga kalau ke sana kan dari arah Semarang karo yang lurus ke sana itu ke .

Arah kota Nah ini kita masuknya ke Jalan Lingkar Salatiga Nia gampang lewatnya sini jaring karena tiga nanti aku kasih koordinatnya roti ini Hai ini hari ini Ayo kita coba dual lock ya kita pakai enerkom sama Mas mudahmudahan nanti . Suaranya . Mas gue bisa terekam dengan jelas kalau ternyata enggak terekam dengan jelas ya maaf nanti kalau ini hanya terdengar suaraku yang sedang ngobrol sama Mas Boy Oke temanteman ikuti Terus eh jalur menuju puncak Telomoyo lewat sepakung Oke ini nanti. rencana kita dari sini Setelah lampu merah kedua kita belok kanan oke .

Aku terus minum dulu minum dulu depan Bro. I didn’t mereknya di lampu merah Kedoya ya setelah masuk .

03.00 jalani hari ini. mampu merah kedua belok kanan Hai ketemu yo kalau jalur lama udah pernah belum Haha jadi jalur lama itu. sekarang udah rusak parah sih aku terakhir ke situ juga kapan ya berapa bulan yang lalu Tuh rusak Nah ini jalur baru lewat Desa spakung sudah dicor. ketemunya sama sih nanti jadi ketemunya jalur ini itu sekitar 1/2 kilo . Dari puncak Telomoyo ketemunya juga jalur yang lama juga tapi eh jalur yang lama itu dari bawah . Udah rusak banget Susah aku terakhir sana pakai motor ini aja susah banget Dulu sering ya pas pacaran. hahaha akan sering Dulu dahman kuliah John hahaha jeruk . Makan jeruk dong. Hai dulu aku waktu kuliah sering ke sana tuh naik motor awet uh Honda Astrea Joe Astrea Grand Grand impressa elo itu bisa sampai puncak Yes betul hahaha. Hai lu zaman kuliah aku punya Astrea Grand sudah keren loh tahun 96 . Hihihi. Hai uh Menteng ikut hahaha. Hai ini lampu merah pertama ini nanti mati lagi Hai Sabtu lagi Hai aku . Terlalu Hai ini dia . Temanteman kita ambil arah ini Hai nanti setelah eh kolam renang Muncul itu maju lagi sekitar 400 m ada pasar. nah di . Sekitar pasar itu ada pos ojek. Nah itu

BACA JUGA:   22 Foto Wisata Alam Di Subang

Also Read

Bagikan: