Terbaik 11 Foto Menarik Wisata Artikel Utama Untuk Kategori Ini Adalah Daftar Tempat Wisata Di Kabupaten Maros.

Caraka Natsir

ada mafia  tanah gebuk kalau Bapak sekarang kalau ada   calocalon bapak gemuk aja Pak yang kedua ya  Ada kearifan afirmasi kearifan tapi masih itu   ya memang namanya manajemen ya memang bisa jalan  . Dengan . Kearifan dengan affirmasi selalu ada itu   tetapi dalam batasbatas yang memang tidak  melanggar aturan yang ada yang ketiga ini   adalah masalah PP tadi itu ya PP mengenai  kesejahteraan ini perlu kita cermati . Juga manajemen kesehatan ini sedang disusun .

Ya pak   menteri ya Ini catatan dari  saya tiga hal .

Ini saya kira Assalamualaikum warahmatullahi yang pertama adalah sebenarnya yang banyak membuat kisruh apresiasi adalah .

Lembaga pemerintah pusat   karena diturunkan pusat paling suka . Membuat  istilahistilah yang kemudian Bank sendiri   nanti .

Pada ujungnya karena tuntutannya akan  menjadi ujungnya adalah agar menjadi ASN   semua kelembagaan pemerintah pusat dengan . Beragam  cara seperti yang Bapak sudah singgung tadi ada   yang disebutkan dengan formal seperti kita sudah  ketahui P3K kemudian ada juga pegawai Pemilu   tahun bahkan di sini ada istilah pegawai yang  hanya dengan surat tugas Kementerian Pertanian   misalnya dengan kesehatan pun seperti itu bahkan  sampai di departemen agama dengan penyuluh agama   ya sejauh itu urusannya di Kementerian desa  dengan pendamping Desa Pemilu KB macammacam   . Apakah ini dia kontrak Apakah dia menumpang  tanda kutip di program dan kegiatan yang kalau   kita cermati dari segi akuntabilitas keuangan  itu juga terus terang saja kami sudah pernah   menampilkan ke BPK tapi kan Ini agak susah  juga ini karena semua alasan dibutuhkan maka   kami sangat mendukung kalau bapak menteri dengan  tekad seperti ini agar ingin menjadi satu sistem   saya malah mau menyarankan ke pak menteri dan  seluruh jajaran kita juga bicara tentang satu data   satu data sehingga di kemungkinan Pan RB  memang sudah kalau ASN kan . Jelas datanya   sudah pasti ketahuan tetap rusak data daerah  dan seterusnya tapi berbagai istilah ini saya   yakin agak . Susah dikontrol di . Monitor oleh  Saya mau menyebut contoh yang sederhana   sekali digesekjenan DPD saja ini ada tiga  klasifikasi sehingga ada yang sudah hampir 20   tahun statusnya belum jelas ada yang 5 tahun  bisa lolos dan seterusnya ini lingkup kami sehingga . Kami ingin menyarankan kepada bapak  mungkin betul Apa yang dimaksud dengan PNS   ini dibuat klasifikasi yang jelas Apakah dia  menurut PNS dalam arti kontrak atau kepegawaian   diumpankan tanda kutip dengan sistem honorer di  program dan kegiatan itu juga kita mendukung agar   akuntabilitas keuangan kita lebih bagus karena  contoh daerah seperti yang Bapak katakan tadi mantan bupati juga begitu juga  suksesnya Pada masa itu kan ya pada masa .

BACA JUGA:   23 Foto Gambar Bukit Bintang Jogja

Ketika jadi Bupati ya bagaimana  kalau kemenakannya atau sukses petualangan   tadi wadahi enggak bisa pikir ini mobil  yang sangat luar biasa buat Pak Menteri   karena .

Sangat paham persoalannya itu yang  pertama kata kunci Saran saya ke sana . Pak   adalah satu data pegawai satu data pegawai .

Kalau  asnnya oke betulbetul Bisa terkontrol dan tidak   membuat mereka kemudian selalu berharap  lebih jauh yang kedua saran saya adalah ada klasifikasi nonaest tadi Apakah dia . Perlu dan  kita tentu . Sepakat dan paling mendasar memang ini   penyuluhan kesehatan dan setitik dua aspek itu  yang . Kedua apa menteri kita perlu memproyeksikan   mana yang kemudian nanti menjadi ASN yang akan  menjadi pegawai negeri dan yang mana hanya cukup   dengan status sebagai pegawai kontrak non  ASN terutama di bidangbidang profesional   ini . Kan pembentukan profesional untuk menjadi ASN karena itu dia berbanding  dengan apa bapak punya konsep tadi . Tentang saran kami jangan pendekatan upah minimum karena upah minimum  Indonesia jangankan tingkat profesinya   bervariasi Antara Jakarta Dan kami di  Sulawesi Selatan dan papua misalnya wajib . Asli Papua orang asli Papua Jadi kami  sarankan dengan pendekatan UMR Bapak menteri   pendekatannya adalah .

Dengan pada tingkat  golongan tertentu dengan jenjang pendidikan   Saya .

Kira itu akan lebih terukur kalau  WMP nya bisa jadi daerah yang pendapatan   daerahnya bagus dia tinggi dengan jiwa mereka  dapat tapi daerah dengan pendapatan kecil umknya kecil maka pendapatan tidak terulang Tahun . 2022 ini menganjurkan  meminta pemerintah daerah mengangkat pegawai   pada tahun anggaran berjalan pada .

Saat api mana  Berjalan inilah yang membuat ketika Kami dengan   Pak darmosa di komputer 4 bicara dengan pemerintah  daerah seluruh . Kekurangan anggaran seluruh defisit   Celakanya lagi dijanji Menteri Keuangan untuk  bertambah jauhnya pada masa ya ternyata sampai   saat ini tidak . Ada tambahan maka seluruh daerah  provinsi maupun kabupaten kota hampir seluruhnya   kita terlihat devisi pasti terungkap nanti dalam  pertemuan Bapak dengan defisit pada bulan Maret   April disuruh mengangkat pegawai guru kontra  guru saat ini sedang diminta mereka mengangkat   kontrak kesehatan APBD sudah jalan APBD perubahan  sudah jalan dan . Ragu anggaran sudah terhadapkan   semua saran saya adalah ini dilakukan tahun  sebelumnya bahkan kalau perlu sebelum . Bulan   Juni Kita tahu bersama Bapak menteri pengalaman  di Bupati . Dan saya .

BACA JUGA:   Tiket Masuk Wisata Cimory Semarang: Keindahan Alam dan Wisata Kuliner yang Menggoda

Baca Betul Bapak Bupati   sukses zamannya karena itu penyusunan APBD  di bulanbulan . Mei April di situlah mungkin   anjuran kita untuk pengangkatan sehingga  dia berhadapan langsung .

Dengan persediaan   anggaran di apbdnya Saya kira demikian kasih  Pak Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh baik kita ke sebelah kiri pada Helmi  bukan dari sini Pak saya dari situ Terima kasih pimpinan banyak yang mau bertanya ini pak  menteri Saya langsung to the poin   Nama saya bramdianto dari NTT Nusa  Tenggara Timur dengan . Pak Bupati ini   Banyuwangi udah 4 kali saya berkunjung  ke sana pada periode sebelumnya itu   bersama ibu saya apresiasi waktu Bapak jadi Bupati  itu Banyuwangi itu .

Hampir tidak dikenal kalaupun   dikenal itu eh lebih banyak negatifnya . Karena  saya . Dulu di Bali juga tetangga dekat itu tetapi dua periode itu perubahannya banyak besar  maka saya percaya kalau Pak Presiden .

Angkat   Pak Bupati ini cocok ini . Terutama pariwisatanya  ya Banyuwangi

Also Read

Bagikan: