Memukau 9 Rekomendasi Wisata Kab Solok

Ian Pranowo

kalau lurus tadi itu ke Padang jadi saya ingin mengajak jalanjalan temanteman di Kabupaten Solok di dekat Danau Kembar tidak jauh dari Simpang itu sekitar Simpang tadi ya Simpang Lubuk selasih itu sekitar tiga rac3 KM ya itu ada di. mammosa ini kita naik ke atas nah ini tanjakannya sangat terjal sekali sangat curam ya tanjakannya Jadi kalau temanteman . Itu belum . Pas bawa motor atau bawa mobil jangan lewat sini itu bisa jadi ia sangat berbahaya ini karena sangat suram temanteman itu bisa parkir di bawah karena di bawah . Juga ada parkiran jika belum pas untuk parkir di atas nah ini ada juru Parkirnya di sini untuk mengatur Ada apa saja didiagnosa ini ikuti terus jalanjalan kita hari ini jangan lupa comment . And nya dulu ya karena itu semua sangat membantu saya untuk membuat yang lebih menarik yang lebih bermanfaat . Buat temanteman semua yang ingin berlibur ke Sumatera Barat khususnya ya . Karena Vlog kita banyak yang ada di Sumatera Barat Yuk kita parkir di sini dulu jump kita akan melihat suasana Day mammosa dari atas kita dari brand ya ini konsepnya seperti ada Cafe kemudian di sini ada penginapan seperti Villa .

Lah nanti kita akan explore satu persatu di bawah kita akan ambil dari . Bawah itu seperti apa keadaan di bawah ada fasilitas apa saja makanan Ada apa Dan berapa harganya kita nanti akan turun ke bawah sana ikuti terus jalanjalan .

Kita hari ini didiagnosa Kabupaten Solok Sumatera Barat Hai Mungkin nah seperti inilah suasana di bawah yaitu dhanurendra Gumilang sudah di atas kita nanti juga akan naik atas sana lah ini dia banyak tendatenda untuk duduk di sini sambil minumminum makan sambil menikmati pemandangannya Wow mazing luar biasa pemandangannya itu perbukitan kemudian ada . Kebun teh ini udara nya sangat sejuk sekali di sini ya temanteman bisa perhatikan jadi ini tidak jauh dari kota Padang dari kota Padang itu sekitar satu jam sudah bisa sampai di sini dan kalau dari bandara internasional Minangkabau itu sekitar satu setengah jam lah temanteman sudah bisa Menikmati keindahan alam yang sangat wow luar biasa ini Masya Allah memang . Pemandangannya . Tidak bisa diungkapkan dengan katakata kalau temanteman belum berkunjung kesini sendiri dan bisa menikmati langsung suasana yang ada di sini Itu benerbener WOW mazing dan disini . Itu udaranya sangat sejuk meskipun ada matahari Disini sangat sejuk karena ini di daerah pegunungan ya. ndak di sini ada juga satu tempat wisata tidak jauh dari sini ini disebelahnya dan masih satu grup dengan dia Moza itu ada . Peternakan sapi perah dan kita bisa memerah susu sapi disana kita bisa mengasih minum anakan sapi langsung dari. dot . Itu nanti di selanjutnya saya ingin mengajak jalanjalan di peternakan sapi perah .

BACA JUGA:   Bukit dago parung panjang bogor jawa barat

Yaitu tepat . Disamping daimo sayang ini juga masih satu grup dengan beima hotel yang ada di kota Padang dan daimah Garden yah yang di Kota Padang itu juga ada daima hotel Nah itu masih satu grup dengan Day mammosa yang ada di Kabupaten Solok Sumatera Barat ini nah ini kafenya kalau kita mau makan bisa pesan disini kita bisa pesan makanan minuman banyak Disini Nanti kita akan pesan juga disini kita naik ke atas dulu kita jemput Danu. karena Danu sudah naik ke atas . Duluan ini .

Ada tangga nekat tangga ke atas dan. pemandangannya di atas ini wow memang benerbener tidak kalah dengan yang di bawah tadi ya di sini .

Juga terlihat sangat Wow mazing Masya Allah luar biasa sekali ini pemandangannya dengan udara yang dingin sejuk Nah kita tadi di bawah situ Wow ini benarbenar luar biasa kalau ke. Padang dari luar kota wajib nih . Singgah. di Day mammosa yang ada . Di Kabupaten Solok Tempatnya sangat kalau mau berfotofoto sangat banyak disini tempat loh untuk lokasi foto . Dan pengambilan atau Yang kerjanya sebagai. the lounge di instagramnya apa itu selebgram nah selebgram youtuber seperti itulah disinilah sangat tepat untuk membuat konten dan menikmati keadaan alam yang begitu wow Hai Nah dari sini kita akan menuju ke sana nanti ya itu ada penginapan atau Day Magelang ping namanya ya kita akan turun kebawah . Sana uang Hai Nah ini banyak sekali ibuibu yang berfoto di sini karena ini memang Tempatnya sangat cocok untuk berfoto Hai Nah dari sini kita akan turun kebawah kita akan melihat penginapannya tadi ya Ini ada tangga Turun ke bawah dan disini kita bisa pesan makanan dulu atau minuman dulu disini sebelum kita ke . Penginapan tadi kita lihat .

BACA JUGA:   Taman tamadun islam tiket

Di sini ada menunya. di sana juga fenomena Nyi ebooks Hai nah ini menunya tementemen bisa baca ini ya. 5most afud Ada kok sedikit buram ya Ada snack ada. minuman harganya 18015 ribu. 2530 standar ya. 3835 cocoklah untuk semua kalangan kita bisa Menikmati keindahan alam ini dengan cukup memesan makanan yang tersedia di sini nah ini suasana cafenya yang didalamya dindingnya kaca bisa melihat Kyu langsung ke perbukitan sana kemudian Kalau mau yang dibawah disini juga disediakan di tempat duduk ya di bawah ini di Danu ya lagi nungguin pesanannya. karena sangat ngadri banyak sekali pengunjung disini dan ingin .

Menikmati keindahan alam di Kabupaten Solok. nah seperti inilah suasananya kalau sudah sore itu sudah terlihat Sunset nya pemandangan NASA . Indah sekali dan kita akan turun ke bawah kita menuju ke villanya atau terima glamping yang dibawah itu adalah . . . . Hai seperti inilah suasana yang ada di Day mag lamping atau Villa . Ya penginapan juga bisa nanti kita akan . Menginap di sini Berapa satu rumah ini sewanya dan

Also Read

Bagikan: