Memukau 14 Foto Wisata Air Terjun Si Lebuh

Jayadi Sitorus

Senaru dan disini saya mengunjungi salah satu air terjun yang cukup indah yang ada di Lombok Utara nah air terjun ini sangat terkenal dan sangat tersohor sampai ke mancanegara guys . Karena air terjunnya . Ini sering dikunjungi bule bule Oh banyak turis yang datang ke tempat ini makanya tempat kini Ah boleh dibilang air terjun yang salah satu terindah di Lombok you guys ikuti terus berjalan Kami sampai ke air terjun ya jangan lupa di komen and. ia guys jalan menuju ke air terjun tiu kelep dibawah ini ada dua si air terjunnya guys ada air terjun Sindang gile sama cikeleta ini satu jalur tapi. nanti dibawa kalau Sendang .

Gile kita belok kiri kalau tipe laptop kita belok kanan you guys Ikutin terus ya guys perjalanan kami .

Menuju ke air terjun terindah yang ada di Lombok Utara Senaru. nah jalannya ini udah cukup bagus Guys jangan kuatir Don’t Worry Kalo kesini kalian jalan kaki menuju ke air terjun. eh sudah sangat bagus jalannya karena air terjun ini cukup tersohor dan cukup. terkenal sampai .

Ke mancanegara guys nah Sepanjang Jalan Kita melihat keindahan. mungkin yang ada di sekitarnya Oh ya. guys ah jangan lupa kalau misalnya . Berkunjung ke tempat ini tetap berhatihati dan tetap berwaspada ya karena banyak monyetmonyet ngikutin makanya bawa kayu nih takut gue dikejar sama monyet dari tadi ada yang udah ngikutin dari atas tuh guys jadi temanteman . Tetap berhatihati tetap waspada kalau berwisata ke Hai setelah kita menyusuri tangga guys. nah sampai dah kita di air terjun Sendang Gile Nah di sini ada dua jalur guys nah arah sebelah kanan itu menuju ke tiu kelep Waterfall . Nah Kalo yang ini arah sebelah kirinya kita menuju ke Sendang gila Waterfall Nah kita explore dulu ah terjun Sendang gila ini guys apa aja sih yang ada di Eden tangga lain yuk Ikutin terus ya Guys kita ekspor apa yang ada . Di Sendang gila ini untuk Waterfall atau air terjun Curug LF tunggu ya guys di selanjutnya. seperti ini guys ah suasana atau sekitaran yang ada di air terjun Sendang Gile ni na di atas tanah itu terdapat dua brugge buat nyantai di sebelah kanan ini juga ada berapa brugge banyak batubatu besar nah buat tempat santai jadi suasananya. masih .

BACA JUGA:   Tempat Wisata Anak-Anak di Bandung

Asri dan asyik banget guys Jadi temanteman kalau datang ke Lombok jangan lupa mengunjungi air terjun Sendang gila ini yang ada di Senaru Lombok Utara guys nah ini . Juga tempat duduk untuk santai nah ini dia . Air terjun yang ada di depan. ini betul surga berarti Hai betul . Betul betul betul betul betul. betul jkt47 cukup di sisi sebelah kanan air terjun Sindang gila ini guys ada lagi air terjun . Nah ini dia air terjunnya ada. dua Nah

Also Read

Bagikan: