Memukau 9 Wisata Kabupaten Banggai Kepulauan Foto Yang Menakjubkan

Martaka Hidayat

Banggai Kepulauan adalah salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Sulawesi Tengah Indonesia yuk mari kita simak 5 destinasi wisata banggaikepulauan numberworld pantai teduang pantai the 2 merupakan salah satu pantai di Banggai Kepulauan dengan kondisi air laut yang cukup tenang karena letaknya yang berada di area Teluk pulau peling sehingga membuat kondisi air menjadi tenang dan sangat jernih hingga para pengunjung dapat melihat sampai ke dasar laut dengan sangat jelas dari permukaan air pantai the doang dikenal dengan sebutan pantai cinta karena . Keunikan batu karang di dasar lautnya yang berbentuk love atau hati karang yang berbentuk hati ini tidak terbentuk secara alami melainkan dibentuk melalui Hasil kreativitas pengelola pantai tersebut selain berbentuk hati di sisi yang lain batu . Karang juga dibentuk seperti bunga yang keduanya saling berdampingan pada sisi dermaga yang dulunya adalah sebuah rumah fasilitas disekitar pantai the doang masih cukup minim yaitu toilet ruang bilas dan ganti jajanan dan warung makan yang terletak cukup jauh dari pantai ini sehingga pastikan anda membawa bekal atau konsumsi sendiri jika ingin berlamalama di pantai . Ini sangat disarankan juga untuk Anda yang berkunjung ke pantai the Duang di pagi hari ketika ombak laut dalam kondisi tenang .

Sempurna number two Danau faisu pop Danau paisupok tawarkan air Sebening kaca yang sanggup membawa dampak siapa saja terpana seketika terletak di posisi Tengah kehadirannya yang tersembunyi menyebabkan semua orang penasaran namanya yang unik ternyata memiliki arti sendiri penamaan Danau Sebening .

Kaca ini Tentunya tak luput dari kearifan lokal bahwa menurut bahasa penduduk setempat paisupok bermakna air hitam warna hitam yang terlihat rupanya merupakan pantulan warna rumput serta aneka tumbuhan yang ada di sekitar . Danau danau faisu VOC yang kedalamannya sekitar 4 sampai . 5 meter berada di desa lupa nenteng . Bulagi Utara Kabupaten Banggai Kepulauan Sulawesi Tengah Indonesia Hai number three pantai TB Abul pantai TB Abun mempunyai pasir putih yang membentang . Sejauh mata memandang birunya langit berpadu dengan jernihnya air laut serta ombak yang bersahabat membuat pantai ini . Selalu ramai dikunjungi para wisatawan semilir angin dan paparan sinar matahari menyempurnakan wisata di tempat ini pantai table mempunyai keindahan bawah laut yang luar biasa aneka ragam terumbu karang ikan dan biota laut sangat cocok untuk para wisatawan yang mempunyai hobi snorkling dan diving number four Pulau koyo disini kita dapat. menemukan adanya kolaborasi wisata seperti mangrove yang tumbuh subur di atas pasir putih Selain itu di tempat wisata ini kita bisa melihat beragam jenis endemik burung khas Banggai Kepulauan yang harus dilindungi dan dilestarikan aneka ragam budaya dan adat istiadat juga kita bisa temukan di tempat ini tak heran jika wisata Pulau ini semakin ramai pengunjung dengan Ian tempat . Wisata Pulau koyo ini telah menjadi salah satu pilihan bagi .

BACA JUGA:   24 Alamat Lengkap Wisata Gunung Pancar

Para wisatawan dan masyarakat lokal .

Yang ingin menikmati hari liburnya bersama keluarga number five pantai Bone uluno pantai. Bone uluno merupakan objek wisata pantai yang belum lama dikelola untuk dijadikan tempat wisata pantai pantai ini menyimpan keindahan yang tersembunyi di dalamnya tak heran jika banyak warga yang mengunjungi wisata pantai yang satu ini jarak pantai Bone uluno terbilang cukup dekat karena dari pusat Kota salahkan . Anda hanya perlu berkendara satu jam untuk menuju pantai Bone uluno untuk . Masuk ke lokasi . Wisata pantai anda hanya perlu membayar retribusi . Pemeliharaan tempat wisata sebesar 2000 saja tempat ini menyediakan segala fasilitas yang mumpuni seperti Pondok yang ada di . Sekitar . Pantai serta warung makan dan minuman yang terdapat di tempat wisata pantai ini Hai terima kasih telah menonton ini semoga . Bisa menjadi inspirasi untuk kalian semua yang berencana . Berlibur di Banggai Kepulauan Sulawesi Tengah jika kalian suka dengan tempat wisata di . Kali ini jangan lupa comment .

Dan serta Nyalakan loncengnya agar tidak ketinggalan terbaru dari ini Fany trade untuk kritik dan masukan Silahkan tulis di comment di . Bawah Jangan lewatkan untuk menonton saya lainnya .

Yang lebih seru lagi semoga .

Informasi ini bermanfaat sehat selalu dan sampai ketemu lagi .










Also Read

Bagikan: