Memukau Danau Anggi Giji Dengan 10 Foto

Ina Padmasari

kabupaten pegunungan arfak Kabupaten ini berada di ketinggian 1700 meter diatas permukaan laut uh tinggi banget kan kena untuk mencapai Kabupaten ini dari monokwari kita akan. menempuh kurang lebih perjalanan . 5 Sampai lemes Tengah jaman seperti kalau. sudah sampai terus sangat bayar karena pemanenannya yang indah yang ngomongin tentang . Pegunungan arfak sini ada dua danau yang sangat melegenda. yaitu Anggi giji dan angin hijab Danau. ini memiliki beberapa versi asalusul. terbentuknya Danau ini konon katanya. jaman dahulu ada sepasang kekasih selingkuh ini adalah nenek moyang masyarakat akhlak mereka ini ini memiliki biasa . Untuk berburu dengan para mereka .

Berburu rusa babi dan . Lainlain di Duty . Bukit kemudian mereka meminta sah karena tidak menemukan hewan buruannya lalu mereka berjumpa ular yang . Sangat besar mereka tahu bahwa . Ular ini adalah hewan kenamaan mereka lalu memotong ulat tersebut dan saat dipotong ternyata badan ular tersebut menyambung kembali kemudian seterusnya seperti itu sampai mereka ketakutan kemudian taklama. mendung datang dan kilat menyambarnyambar saking takutnya mereka Lani terbiritbirit dan di ujung bukit mereka terpisah di dua arah berlawanan lalu kemudian turunlah hujan ketika. masyarakat tadi turun dari bukit terpisah empat mereka tersambar petir dan meninggal nah di tempat meninggalnya mereka tersebut kemudian terisi air karena berada di cekungan lalu . Jadilah lagi gizi dan Andi hide Hai Nah yang kedua nih udah pada . Zaman. dahulu kala ada satu lakilaki dan satu. perempuan daerah suku yang berbeda saling mencintai karena beda budaya masingmasing sepasang kekasih . Ini tidak dapat izin untuk menikah keduanya pun. .

Sedih lalu mereka menangis tanpa henti di rumah masingmasing yang dipisahkan oleh Bukit pada akhirnya . Air mata tangisan mereka menjadi danau dan .

BACA JUGA:   Terbaik 12 Rekomendasi Wisata Pantai Carita

Mereka jadi penunggu Danau masingmasing hal ini diperkuat dengan tampilannya air. kalau .

Dilihat dari mata telanjang bentuk Danau Anggi gigi ini menyerupai alat kelamin .

Lakilaki lalu Danau Anggi the teduhnya ini menyerupai alat kelamin perempuan betina Hai Nah itu tadi legenda dari asalusul. terbentuknya Danau Panggil itu . Uang gizi dan gardawangi tidak nah menurut temanteman nih legenda mana yang paling masuk akal . Hai ke Sekian dulu kali ini nantikan selanjutnya Makasih ya. tidak ada. hai


Photo Via : travel.okezone.com
Photo Via : mapio.net
Photo Via : www.d1lv.com
Photo Via : sibirskiybrodyaga.ru
Photo Via : www.lokasinesia.com
Photo Via : www.alpinist.com
Photo Via : kataomed.com
Photo Via : www.kaufikanril.com
Photo Via : yvision.kz
Photo Via : wisatamilenial.com

Photo Via : travel.okezone.com
Photo Via : mapio.net
Photo Via : www.d1lv.com
Photo Via : sibirskiybrodyaga.ru
Photo Via : www.lokasinesia.com
Photo Via : www.alpinist.com
Photo Via : kataomed.com
Photo Via : www.kaufikanril.com
Photo Via : yvision.kz
Photo Via : wisatamilenial.com

Also Read

Bagikan: