Terbaik 12 Rekomendasi Wisata Pantai Carita

Ina Padmasari

objek wisata dengan label taman wisata alam Pasir Putih pantai Carita ini cocok untuk destinasi liburan keluarga Karena pantai ini memiliki kontur lahan landai yang ditutupi pasir putih Nah di sini ada . Tempat loket karcis nya guys harga tiket untuk satu orang satu kali masuk itu Rp10.000 harga untuk mobil satu kali masuk juga Rp10.000 waktu murah banget digaet untuk menuju ke lokasi ini kita bisa menggunakan . Google Map atau GPS ya guys karena GPS memang sudah . Akurat setelah kita membayar tiket tempat parkirnya pun cukup luas .

Ya guys bisa banyak menabung kendaraan pribadi maupun Bos buah bukan lahan parkirnya. . nah ini brosurnya guys taman wisata alam. Pasir Putih Pantai Carita . Hai Nah inilah hargaharga yang ditawarkan oleh pengelola taman wisata alam Pasir Putih pantai Carita harga sewaktuwaktu bisa berubah ya guys. taman wisata alam ini didukung berbagai fasilitas seperti bermain Jet Ski banana boat belanja cinderamata menikmati makan siang di bawah rimbunan pohon atau berlayar dengan Perahu tradisional .

Sekarang kita menuju pantai ya guys sebelum pantai di sebelah kiri saya ini . Banyak pedagang pedagang berjualan kalian bisa membelinya dan menjadikan oleholeh buat . Keluarga dirumah pada baju celana pernakpernik. makanan dan lain sebagainya dan disitu ada makan di tempat ya Oh ya. kalau mau ngopingopi boleh juga nih apalagi minum es kelapa muda roam nikahin mungkin karena masa pandemia guys jadi ujungnya itu enggak terlalu banyak gerak ini sudah . Ada pengunjung yang sudah mulai datang . Ya guys Yuk kita langsung menuju ke Pantai guys Hai Nah inilah pantai Carita yang menyajikan pemandangan alam berupa pantai berpasir putih keren kan cocok sekali nih guys buat bawa keluarga ke sini tapi sayang sekali hari ini ombaknya agak besar jadi untuk. alasan keamanan seperti permainan banana boat jetski atau berlayar dengan Perahu tradisional itu tidak ada dulu guys tapi untuk .

BACA JUGA:   Menginap di Hotel Kinasih: Temukan Kenyamanan dan Kesegaran yang Anda Cari

Berenang di tepi pantai masih bolehlah dengan dijaga oleh petugas pantai dan di sebelah kanan ini banyak nih pengunjung yang sudah berdatangan sedang menikmati Pasir . Putih pantai Carita makan beberapa . Munjung sudah ada yang berenang di tepi pantai sambil bermain pasir Wih ombaknya mantap Grand banget ini inilah panorama pantai Carita yang mempesona yang menjadi .

Alasan banyaknya wisatawan lokal maupun negara yang berkunjung seandainya . Pandemi tidak ada tempat destinasi wisata ini sangat ramai sekali. . untuk pengunjung wisata .

Yang membawa anakanak perlu didampingi ya anakanaknya supaya tidak terjadi halhal yang . Tidak diinginkan ya guys pemandangannya Apalagi ditambah dengan dirinya .

Suara ombak kalau mau istirahat dan dudukduduk di tepi pantai ini juga enak nih sambil menikmati suasana di pantai pasir putih ini. Wow bagus banget pemandangannya awalnya juga cerah tapi sayang nih ombak. . Ditengah agak besar Coba kalau ombaknya tidak begitu besar di . Tengahtengah Hai pasti kita bisa melihat banana boat

Also Read

Bagikan: