Favorit 8 Foto Jawa Timur Park – Batu

Jamalia Wahyuni

dan juga Facebook bobo cantik di kali ini bocan mengajak in Bogor untuk jalanjalan ke Jatim Park 2 kalau di roadtrip 2019 kemarin tu bocan udah sempet jalanjalan ke Jatim Park vganya sekarang kita mau datengin yang keduanya ini bobok harus kalau yang kedua ini ini recommended juga sih .

Bobo LCD kota Batu tuh dan Jatim Park nah. kayak terpisahkan dan Jatim Park ini kayak wisata . Yang wajib banget didatengin kalau burst lagi jalanjalan ke kota Batu apalagi buat bubur siang jalanjalannya .

Tuh .

Bersama anak karena di jatimpark . Ini beneran banyak wisata yang asik dan juga edukatif tapi belum kita lebih jauh bahas jatimpark2 hujan mau kasih tahu sekilas ada satu penginapan yang lokasinya itu strategis banget dan harganya tuh murah ini adalah penginapan yang bocan inepin pas lagi jalanjalan ke Jatim Park 2 karena ini lokasi itu . Deket banget mau kemanamana mau ke Jatim Park 2 13 ini tuh deket banget Terus harganya . Juga ramah kan tuh Harganya terus sekitar 350.000 tapi ini kita dapet satu rumah terus ada dua kamar . Tidur ruang pokoknya fasilitasnya OK banget dan hobi banget suasananya bobos penasaran nanti bocan akan bahas .

Lebih lengkap Villa ini di akhir dan Sekarang kita balik lagi ke Jatim Park 2 kita lagi mau beli . Tiketnya di Bogor harga tiketnya tuh mulai dari 110.000 tapi itu bisa bisa mengunjungi beberapa wisata yang ada di lokasi jatimpark2 ini Hai kalau boleh nanya berapa anak umur berapa yang free tiket itu aturannya bukan dari umur tapi dari tinggi badan jadi untuk anak yang tinggi badannya di atas 85 cm itu udah harus beli satu tiket full jadi bocan berasa banget .

BACA JUGA:   24 Gambar Alam Indonesia Yang Indah

Sinbreed 4 piket ke 500.000 tutup tapi. warnet gak worthed sih cuma coba anaknya. diskret 500.000 gitu buat ke Jatim Park dan dan besoknya tuh ke Jatim Park 3 kebaya masih gua dua hari jatimpark2 nggak bisa sejuta Oke sekarang kita bahas dulurrina apa aja sih yang ada didalam jatimpark2 ini . Jadi . Begitu masuk tadi kita sempat sempat lewat pemeriksaan tasnya itu bobok harus jadi kayak gini ada aturan enggak boleh bawa makanan berat begitu terus Cuma boleh bawa minuman dan abis dari pemeriksaan tas tadi ini banyak kandangkandang hewan dangke mamalia gitu sih Jadi ada tikus raksasa terus . Juga ada Najwa dan gak. jauh . Dari situ lagi itu banyak banget kandang monyet Jadi ini ada berbagai spesies monyet mulai dari Nah Ibu beras. baca sendiri mencegah apa pokoknya ini banyak monyet yang . Mukanya ke unik unik sampai ini ada monyet terkecil di . Dunia itu lucu banget ya Hai ini monyet paling imut di Bogor jadi. dari pintu masuk tadi itu diisi .

Sambel kandangkandang burung nah terus kita lanjut jalan lagi dan kita lewatin bangunan gitu yang

Also Read

Bagikan: