Memukau Wisata Nusa Dua – Bali Dengan 10 Foto

Rizki Mansur

dan keeksotisan danau pantai yang ada di kawasan elit ini temanteman sekarang ini kita berada di kawasan itdc dimana hotelhotel mewah berada dan kawasan ini sangat . Lengkap sekali kita sudah . Hampir tiba di pantai mengiat di perempatan ini kita akan belok kiri temanteman kalau ke kanan ini kita menuju ke pintu keluar edisinya Nah inilah di depan kita adalah . Gadget yang menjadi iconnya pantai mengiat temanteman kita akan masuk ke dalam dan ini adalah pukul setengah lima sore waktu yang tepat untuk menikmati ya Pantai Nusa Dua kita akan lihat Bagaimana keramaiannya kalau kita ngomongin tentang pantai mengiat Neng pantai ini lebih dikenal dengan namanya Pantai Nusa Dua Hai karena lokasinya berada di kawasan tempat wisata nusa dua yaitu .

Kawasan elit edisi kita berada diantara dua Resort mewah yang ada di Nusa Dua yaitu di sebelah kanan kita ini . Adalah Ayodya Resort temanteman namun hotelnya masih hidup sampai sekarang dan di sebelah kiri kita ini adalah Inaya Putri Bali yang berganti nama sekarang ini menjadi merusak ah Nah inilah tampaknya Hotel merusak atau yang lebih dikenal dengan .

Inaya Putri Bali kita akan lanjut terus masuk ke dalam inilah .

Akses masuk ke . Pantai mengiat temanteman tampaknya di sebelah kanan dan kiri kita ini ada sedikit perbaikan biasanya disini banyak sekali kendaraan ya tuh mobilmobil pariwisata yang .

Mengantar tamu di pantai mengiat ini mereka parkir di sebelah kiri dan kanan kita ini sebelum masamasa pandemi Disini sangat ramai sekali hampir kita susah mendapatkan terparkir di sini . Karena pantai mengiat . Adalah salah satu pantai umum yang ada di . Kawasan elit id di Nusa Dua ini Hai ini adalah penjaga pantai mengiat jadi untuk masuk parkirnya Rp2.000 Kalau tidak salah sama Hai berapa parkirnya Hai kami pak .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Air Terjun Sri Gethuk Kabupaten Gunung Kidul Dengan 16 Foto

Kami hari . Ini ya sip oke temanteman kita lanjut lagi jalan jadi parkiran . Arya atau parkir . Retribusi parkir di pantai mengiat yg hanya Rp2.000 untuk mobil pastinya hanya Rp5.000 jadi itulah update tentang parkir retribusi di pantai mengiat ini kalau . Kita ngomongin tentang pantai mengiat jadi keunggulannya adalah pantai mengiat terdapat pada .

Kebersihan pantainya cocok untuk melihat . Sunrise kalau temanteman bangun pagi dan datang ke pantai mengiat ombaknya sangat tenang dari kejauhan air lautnya juga berwarna biru pasirnya sangat empuk sekali karena pasir pantai dengan butiran halus serta sangat landai temanteman . Jadi kita akan lanjut terus jalanjalan akses menuju ke Pantai mengiat selama masamasa pandemi ini tampaknya kurang terawat dengan baik Kalau Dulu jalannya sangat bagus sekali Ultraman .

Hai . Nah inilah karcis masuk untuk . Mengunjungi pantai mengiat yaitu motor Rp2.000 dengan mobil hanya Rp5.000 jadi cukup . Murah untuk menikmati pantai yang sangat .

Cantik ini kita akan parkir di sini temanteman Oke sekarang kita siap kita akan melihat. bagaimana . Keramaian di pantai mengiat yaitu pantai . Nusadua disini

Also Read

Bagikan: