Memukau Wisata Nusa Dua – Bali Dengan 10 Foto

Rizki Mansur

parkiran sepeda motor lumayan . Penuh di sore hari ini ini adalah .

Pukul setengah lima sore kita akan berjalan kaki .

Temanteman jadi di sebelah kiri kita . Ini adalah parkiran mobil . Tampaknya tadi ya parkiran yang diluar tadi kita lihat eh Hai parkir di luar karena disini Lumayan sudah penuh sekali . Parkiran mobil dan disini . Tampaknya sangat penuh sekali walaupun dah parkirnya luas lo temanteman jadi inilah di pantai mengiat Sekarang kita akan lihat di pantai Apakah Ramai Dan juga bagaimana keindahan pantai mengiat sebenarnya jodit pernah mereview pantai mengiat ini di awalawal ngevlog atau diawalawal jual Beat kita melihat pada menyiapkan sepi sekali namun sekarang tampak berbeda . Jauh sekali kita lihat parkiran penuh sekali disini temanteman dan kita sudah mulai melihat wisatawan asing di sini Hai wisatawanwisatawan asing karena adanya aturanaturan yang sudah memperingatkan mereka yaitu 42 . Negara sudah bebas bisa masuk ke Bali jadi mereka sudah mulai berdatangan terutama juadi sudah sayupsayup mendengar itu adalah tamutamu Rusia Jadi kemungkinan. Hai kamu udah mau Rusia sudah mulai datang ke sini karena tamutamu Rusia sangat menggemari Pantai Nusa Dua ini Hai jadi kita sebentar lagi sudah tiba di Pantai mengira temantemanmu Ayo kita sudah melihat beberapa wisatawan asing yang sudah berkunjung dan bau temanteman semuanya yang sudah lama tidak pernah ke pantai mengiat atau ke Pantai Nusa Dua ini Selamat datang .

Selamat datang di Virtual tour jual bibit kita akan mereview secara detail Bagaimana situasi pantai yang sangat indah ini disini tampaknya di sebelah kiri kita ini penyewaan penyewaan nah .

BACA JUGA:   WISATA KEBUN TEH DI SUBANG: KEBUN TEH CIBEUREUM

Tempat untuk bersantai sudah disediakan oleh pihak pengelola pantai mengiat dan tadi kita sedang melewati tempat untuk mandi dan Toilet disediakan juga. Ayo kita bisa lihat di pantai sangat ramai sekali temanteman namun Nah kalau ngomongin tentang Pantai Nusa Dua tidak seperti di pantai Kuta Pantai Sanur ataupun di Canggu jadi Nusa Dua tampak lebih luas sepi dan juga lebih tenang kita lihat kualitas tamu berbeda keluar komunitas orangorang juga .

Yang datang berbeda jadi ini kita berada diantara dua hotel mewah yaitu Ayodya . Resort . Yang masih tutup sampai sekarang Dan juga Inaya Putri Bali atau sekarang yang disebut merusak Hotel setelah merusak Hotel ada salah satu Hotel Internasional temanteman menjadi buruan tamutamu domestik di .

Masamasa pada Mei selalu full dikunjungi oleh tamutamu domestik yaitu Grand herbali jadi grand herbali juga ada disebelahnya indah ya pantainya sangat panjang sekali kalau udah . Salah 650 m nanti kita akan berjalan sedikit kita akan namanya sirih pantai Inayah dan kita akan tembus . Grand Hyatt Bali kita akan lihat Bagaimana situasinya di sana .

Jadi beginilah . Situasi pantai temanteman laut yang tenang ombak yang tenang dan kelihatan banyak sekali anakanak . Bermain di pantai Hai disini juga kelihatan nawisa wisatawan dengan asyik memandangi lautan lepas yang berwarna

Also Read

Bagikan: