Memukau Wisata Jawa Tengah Dengan 7 Foto

Caraka Natsir

Jawa   Tengah Jadi kalau sobat wisata Berencana  untuk berlibur ke Jawa Tengah dalam waktu   dekat catat ya rekomendasi tempat  wisata yang harus dikunjungi Oke. Candi Prambanan. . Wisata Candi Prambanan di perbatasan  Klaten Jawa . Tengah merupakan tempat   wisata yang harus sobat kunjungi karena pesona  keindahannya tiada duanya penduduk lokal daerah   Prambanan juga sangat ramah tamah terhadap  wisatawan lokal maupun .

Wisatawan asing sob   . Jadi Prambanan . Memiliki tiga . Candi .

Utama di  halaman utama yaitu candi Wisnu Candi Brahma   dan Candi Jiwa ketika jadi tersebut adalah  lambang Trimurti dalam .

Kepercayaan Hindu   sementara halaman . Kedua memiliki 224 Candi  Prambanan juga memiliki Relief candi yang   memuat kisah Ramayana menurut para ahli relief  itu mirip dengan cerita Ramayana yang diturunkan   lewat tradisi lisan relief lain yang . Menarik  adalah pohon Kalpataru yang dalam agama Hindu   dianggap sebagai pohon kehidupan .

Kelestarian  dan keserasian lingkungan .

Wisata Candi Prambanan   sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan  sobat apalagi saat liburan panjang seperti libur   nasional ataupun hari libur lainnya keindahan  wisata .

Candi Prambanan sangatlah baik bagi   sobat yang berada di dekat atau di kejauhan untuk  merapat . Mengunjungi tempat wisata Candi Prambanan. Candi Borobudur. Candi . Borobudur merupakan salah satu candi Budha  terbesar di dunia dan ada di Indonesia Borobudur   adalah sebuah candi Buddha yang terletak di  Borobudur Magelang Jawa Tengah karena sejarahnya   Candi Borobudur menjadi destinasi wisata tak hanya  sebagai tempat wisata peninggalan bersejarah ini   juga berfungsi . Kembali menjadi salah satu tempat  keagamaan dan ziarah agama Budha di Indonesia   selain liburan sekaligus juga .

Belajar sejarah dan  mengagumi hebatnya budaya serta kemampuan leluhur   salah satu daya tarik yang banyak banget dicari  Wisatawan adalah menikmati sunrise di Borobudur   takheran jika banyak wisatawan yang rela datang  di pagi buta untuk menikmati sunrise di sini di   Candi Borobudur sobat juga bisa .

BACA JUGA:   24 Foto Bukit Awan Gresik

Lo mencoba  bersafari dengan menaiki gajah seru banget   kan Nah selain hal diatas kita juga bisa  bersepeda mengitari area menikmati kuliner   dan belanja oleholeh dan bagi keluarga bisa  juga mengitari Candi dengan kereta kelinci. Grojogan . Sewu Tawangmangu. Grojogan Sewu berarti air terjun seribu  sebuah kawasan wisata di lereng gunung Lawu   yang terletak di kecamatan Tawangmangu Kabupaten  Karanganyar Jawa Tengah ketika membicarakan daerah   Tawangmangu biasanya Grojogan Sewu langsung  terlintas dipikiran karena keindahan alam   objek wisata ini memang sudah dikenal sejak  zaman penjajahan Belanda meski Grojogan Sewu   berarti air terjun . Seribu tetapi air terjun di  lokasi ini tidak berjumlah 1000 sob hanya dan   sejumlah titik air terjun dan yang paling  tinggi tercurah dari ketinggian .

Sekitar 80   meter pengunjung harus berjalan melewati  1250 anak tangga agar bisa mencapai air   terjun ini sejuknya udara dan indahnya panorama  sekitar langsung menghapus rasa lelah sobat   gua sobat para pecinta alam Grojogan Sewu bisa  dijadikan Spot destinasi . Yang menyenangkan loh. Umbul Ponggok Klaten. Umbul Ponggok yang mempunyai pesona yang  tidak akan pernah ada

Also Read

Bagikan: