13 Rekomendasi Wisata Bandar Serai Foto Yang Menakjubkan

Jelita Anggraini

hitung ya satu dua tiga. cuma kasih temanteman selamat menonton. Hai Jadi sekarang aku sedang perjalanan menuju wisata Bandar serai atau akrab disebut MTQ yang berada di Jalan Jenderal . Sudirman kota Pekanbaru provinsi Riau temanteman nah ketika berkendara seperti aku ini jangan lupa memakai helm ya demi keselamatan kita masingmasing jarak wisata MTQ ini dengan rumah aku . Tidak begitu jauh hanya sekitar .

7 menit sudah sampai ke . Lokasi nyata loh ikutin aku terus ya semuanya MP3 CR7 tetap . Nah temanteman kita udah sampai nih ke wisata Bandar seni . Raja Ali Haji di kota .

Pekanbaru . Provinsi Riau ini kawasan Bandar serai ini buka 24 jam dan. tarif yang kita keluarkan untuk masuk ialah gratis jadi kita tidak memerlukan biaya sepeserpun untuk masuk kedalam kawasan ini biasanya lokasi sekitar pintu masuk ini mulai ramai Pada sore Hingga malam hari hal ini dikarenakan mulai sore terdapat pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya bisa ditemui seperti sate padang es tebu dan sebagainya Bandar serai memiliki kawasan yang . Sangat luas tidak heran banyak orang yang berolahraga di Bandar Seri ini bener Sore juga memiliki pos keamanan yang dijaga oleh . Tiga satpam jadi . Keamanan yang ada di Bandar serai terjamin Bandar serai juga memiliki . Tempat parkir yang bisa kita memakirkan kendaraan Honda kita disana terlihat kawasan Bandar serai ini didominasi dengan warna cream kekuningan yang melambangkan khas melayu Riau yaitu selembayung nya .

Sudah berada di wisata Bandar serai atau kadar seni Raja Ali Haji yang pernah kita sebut rezeki yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman kota Pekanbaru provinsi Riau Sekarang . Kita akan menjelajahi isi dari MTQ ini Ayo ikuti saya untuk selanjutnya Hai fasilitas pertama yang ada di Bandar serai ini yang pertama . Ialah parkir motornya di sini kita bisa memarkirkan kendaraan kita berupa . Kendaraan Honda. fasilitas kedua yang ada di Bandar serai yaitu lapangan yang luas banyak orang ketika sore hari akan jogging atau lari disekitaran vander serai ini. nah Kebetulan malam ini akan diadakan pentas seni di Bandar serai ini bisa kita lihat banyak tendatenda yang dibangun oleh . Orang yang akan menginap disini . Terlihat remajaremaja yang akan mengadakan pentas seni malam ini telah mengumpulkan sampahsampah plastik .

BACA JUGA:   Wisata Taman Bunga Bandung Alamat: Menikmati Keindahan Bunga di Tengah Kota

Agar kebersihan .

Yang ada di MTQ ini akan selalu terjaga ini sekarang saya sudah berada di .

Depan gedung anjungan seni Idrus Tintin di . Anjungan seni Idrus Tintin adalah salah satu gedung yang berada di Bandar serai atau akrab kita sebut MTQ ini ketiga dong ini banyak .

Diadakan seperti pertunjukan keterampilan seperti teater musik tari dan lainnya yang diadakan Biasanya pada malam hari . Fasilitas selanjutnya yaitu gedung anjung seni Idrus Tintin anjung seni Idrus Tintin termasuk satu dari gedung pertunjukan seni terbesar dan termegah di Indonesia Idrus Tintin merupakan salah seorang budayawan Melayu Riau yang telah mengharumkan

Also Read

Bagikan: