Memukau 8 Foto Wisata Kabupaten Mamuju

Hairyanto Dongoran

sebuah Kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Barat yuk mari kita simak 5 destinasi wisata Mamuju Hai number one pulau karampuang pulau. karampuang adalah . Salah satu pulau yang terletak di desa karampuang Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat Daya tarik dari pulau karampuang adalah ragam wahana yang mampu . Memberikan kesempurnaan wisata bahari Pulau karampuang diantaranya banana boat jetski dan perahu . Mesin untuk mengelilingi pulau dari pusat Kota Mamuju Pulau ini dapat ditempuh selama kurang lebih 1520 menit dengan menggunakan perahu sewaan jaraknya sekitar 3 km dari daratan Mamuju tiket masuk Pulau karampuang pada dasarnya gratis hanya saja pengunjung .

Diwajibkan membayar jasa transport laut sebesar 20 ribu perorang terdapat juga harga tiket lanjutan bagi para pengunjung yang ingin mencoba ragam wahana yang tersaji di . Sana dan untuk sewa Gazebo di tengah hutan Pulau karampuang sebesar Rp70.000 Hai number two pantai manakarra pantai manakarra atau . Anjungan pantai manakarra mulai diresmikan bersamaan dengan hari jadi .

Mamuju yang ke400 75 dengan memiliki luas sekitar 2000 M2 terdapat icon perahu Sandeq disekitar anjungan yakni Perahu tradisional nelayan Mandar yang merupakan suku mayoritas di Sulawesi Barat di anjungan pantai manakarra terdapat sebuah Gong perdamaian yang menjadi simbol akan lahirnya keharmonisan antara semua golongan yang ada terdapat enam pilar yang berwarna merah dengan tulisan namanama kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju di tengahnya terdapat sebuah Gong raksasa dengan hiasan gambar macammacam simbol agama yang menjadi tanda keragaman agama di Mamuju pantai manakarra beralamat di Jalan Yos Sudarso Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat lokasinya berada di pusat kota Mamuju sehingga mudah untuk dituju terdapat beberapa fasilitas pendukung ketika berada di pantai manakarra ini area parkir masjid warungwarung makan dan minuman wahana permainan anak dan jogging track number .

BACA JUGA:   Harga tiket yasmin kartika suri

Three pantai lombanglombang Mamuju memiliki garis . Pantai yang membentang kurang lebih 425 KM garis pantai ini terletak di sebelah barat sulawesi dan salah satu pantai yang terletak di dalam pesisir barat tersebut adalah pantai lombanglombang pantai lombanglombang tepatnya terletak di kawasan sinyonyoi Kecamatan kalukku Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat untuk dapat menikmati pemandangan alam dan serta . Fasilitas di pantai lombanglombang . Ini Anda tak perlu merogoh kocek dalamdalam anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp5.000 jam operasional pantai ini sendiri .

Tidak dibatasi yang artinya Anda dapat mengunjungi pantai ini selama 24jam aktivitas yang bisa anda lakukan di pantai lombanglombang antara lain menikmati pemandangan alam bermain pasir berenang dan mencicipi kuliner yang ada di pantai mengembang terdapat beberapa fasilitas yang telah tersedia diantaranya Gazebo untuk wisatawan beristirahat Aula pertemuan mushola toilet dan juga balebale yang disewakan oleh . Masyarakat lokal untuk bersantai number four pantai tapandullu pantai. tapandullu terletak di desa sumareka camatan simboro . Jaraknya tak jauh dari Mamuju hanya sekitar 25 km dengan jarak tempuh kurang lebih 40 menit dengan menggunakan

Also Read

Bagikan: