9 Foto Wisata Labuan (Hutan Bakau) Lage Foto Yang Menakjubkan

Caraka Natsir

ada Asnawi Zikri dari Tribun palu halo Asnawi Silahkan dengan informasi Anda Ya baik ya oh untuk ke Wisata Mangrove sendiri. itu lokasinya sekitar 60 kilometer . Ya . Dari Kota Luwuk Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah untuk ke pesona bisa temanteman bisa menggunakan kendaraan roda dua ya maupun roda empat yang memakan waktu sekitar dua jam nah Setibanya di Wisata Mangrove Desa lomba para pengunjung akan disuguhkan nya pemandangan Hi Ho Indah alami dari deretan hutan mangrove yang pergi rafia dan dan sejuk untungnya pengunjung juga cukup kerja mengikutkan mangrove ya jembatan warnawarninya itu bukan oleh pemerintah . Desa setempat yang panjangnya sekitar 342 masuk hutan mangrove . Sendiri pengunjung akan ditemani anjing kawanan burung menghuni hutan .

Mangrove ya kemudian diperoleh ombak dan tiupan angin sepoi yang kemudian pemandangan pelukpeluk Kecamatan lamala Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah para pemuja tak perlu khawatir untuk ke menikmati apa pemandangan indah begitu. pemicu membayar karcis Rp2.000 perorang kuning pengunjung bisa Menikmati keindahan Kota Israel ditato .

Mangrove .

Itu namun dalam . Meskipun dibebaskan ya namun punya dilarang merusak Wisata Mangrove. itu dan apabila ditemukan akan dikenakan sangsi atau denda dari negara atau pengelola Taman Gresik hujan Baik terima kasih rekan Asnawi . Dari Tribun Palu atas . Informasi Anda Terima kasih sudah nonton jangan . Lupa dan ya










BACA JUGA:   Memukau Wisata Gunung Karang Kabupaten Pandeglang Banten Dengan 16 Foto

Also Read

Bagikan: