Favorit 8 Foto Menarik Wisata Gunung Kelud – Kabupaten Blitar

Martaka Hidayat

Hai karena hari ini saya kita sedang berada di kawah Joe kawasan wisata Gunung Kelud ada di Kabupaten Kediri Jadi kemarin yang request kesini ini sudah saya . Buatkan walaupun di kosnya sudah dari tanya apa tahun 2029 2019 dulu ya sama 2020 jadi sempet tahun 2020 Marine Saya kesini masih ditutup dan sekarang sudah dibuka temen buat tementemen yang pengen tahu mengenai kawah atau kawasan wisata Gunung Kelud ini ada 2/3 bagian dari perjalanan ke sini itu 9 suasana yang ada di sini momen jadi temen pastikan tonton yang 2/3 bagian itu yang suka saya silakan di dan juga delete . saya yang sampai di YouTube . Saya kita nikmati keindahan wisata Gunung Kelud di Kabupaten Kediri cekibrot kita mulai dari sini ya Jadi ini berada di parkiran mobil roda empat ya Karena untuk mobil . Itu terakhir harus di sini jangan juga sudah .

Ada aturannya . Batas terakhir mobil parkir mobil di sini ya Ada tempat cuci tangan dan Disini tak banyak warung dan ini sekarang ini jam jam berapa jam tujuh pagi karena akan coba untuk cari . Ojek menuntuk naik. ke wisata Gunung Kelud . Binaraga warung Bu Endang asyik ya Ini tadi saya naik ke . Sini Naik mobil matic lu ya Daihatsu Sirion 2011 e2001 jadi transmisinya matic aman tapi muatannya harus ndak boleh penuhpenuh temen otomatis sedikit Tadi ya pas qq188r lumayan betul juga sasaran kalau temanteman sini Naik Motor aja biar . Langsung menuju ke sana ya . Sekarang kita coba cari ojek dulu masih nunggu Bojoku . Dan dan ibu sekarang kita meluncur ke sana .

BACA JUGA:   Explore the Beauty of Indonesia's Nature Park: Taman Wisata Alam Terdekat

Naik ojek ini Coba . Tanya Pak ojek sudah terkunci gitu untuk naik ke atas memang . Kalau rombongan banyak itu perorangnya . Rp40.000 tapi kalau cuma satu orang atau dua .

Orang itu Rp50.000 nggak papa wis Halo Sekarang kita mau cari ojek dulu di sini kalau masker 02.00 ini tiketnya dua. langsung nanti pulangnya siapapun bisa. waktunya bebasbebas Oh ya sudah y52. Rp100 sama sini nih bismillah yuk. yang menuju ke Gunung Kelud masih kalah. masingmasing Mas Joko ini Ditemani sama Mas Joko ini memang posnya ojek jadi. untuk ke atas itu memang wajib naik ojek masih ya .

Oh ya jauh tapi kita untuk. cracknya ini naik motor GL jadi untuk istri saya masih di belakang saya . Ada di. belakang Hai terjadi 07.00 temen kita tadi dari malam itu sekitar jam 3.30 pagi berhenti. ini keren kalau ini parkiran motor roda. dua di sini maksimal ya untuk maksimalnya disini untuk roda dua temen jadi ke sana jalan kaki ngojek ae yo. Hai berbalik karena tolong rap kalau. . Nggak mau tanya kalau jalan ini Nah dari. 2 tahun maha segalanya tapi meregang putih Oh masih anu pasir nggak ada apanya Oh banyaknya rusak

Also Read

Bagikan: