Favorit 8 Wisata Karang Anyer Foto Yang Menakjubkan

Wawan Pradana

sih dari kota Medan ke Pematangsiantar tepat. Hiburan ini Oke kita mau coba menelusuri liburan ini cekidot jangan mana oke. halo halo guys ketemu lagi dengan saya di Chanel YouTube . Neon soresore ini saya sudah berada di pemandian Karang Anyer yang tepatnya di Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun ini dia suasana sore hari di pemandian Karang Anyer airnya segini nih .

Ya seperti . Kacang. pantengin terus ya . Ya bentar lagi saya akan mandi air itu presenter .

Of Destiny lagi makan dulu gizi amunisi nih mau tempur lagi untuknya lam kemarin. jadi makan dulu ya Makan dulu nih makan apa nih ya nasi .

Goreng tadi Pesannya kita selama guys Oke potongnya terus kita lihat Sorry jangan lupa comment cancel stres cek hidup . Hai jadi saya sudah masuk ke dalam pemandian Karang Anyer ini ini dia seperti ini penampakannya seperti kaca ya bang jernih nah Hai . guys Ini akhirnya Journey saya kelihatan dari bawah kakinya enam .

Pakainya tapak kaki bohong dasar kelihatan dasarnya oke. Banyak orang berenang nih padahal tidak hari weekend tapi banyak orang berenang foto tiket masuknya cuman Rp2.000 para. orang ya Ah Rp2.000 gila income diparkir. ya Oke Bang supaya orang riang gembira bermain di bisa saya banget hari berenang lompatlompat air oke Banyak teh untuk natal dihibur sini seru recommended . Ayo kita tapi kita Oke Guys sampai disini dulu Club hari ini akan kita . Mau jalanjalan ke Kota Siantar lagi mau hanting hanting beli oleholeh untuk bawa pulang ke Medan jangan lupa comment dan YouTube yang unsur pantengin terus ya nya masih banyak perjalananperjalanan yang akan kami tuju .

BACA JUGA:   Kolam Renang Taman Angsa: Taman Angsa Cicurug, Wisata Kolam Renang di Kabupaten Sukabumi








Also Read

Bagikan: