Memukau 8 Rekomendasi Wisata Sungai Alas – Arung Jeram

Jelita Anggraini

penginapan yang kami tunjuk sebelum cerita ini dimulai sebaiknya di and comment kan. terbakar rumah suku alas di sinilah penginapan para pengunjung . Yang datang dari luar kota untuk menginap . Bersama. saya Nadira Aisyah HQ kesannya kemana. Negeri rumah kotek ini bermotif alas Dimana letak sendi dan keindahannya. basriyanta sangat nampak alami dari mulai bangunannya juga bisa . Dilihat pemandangan . Yang ada di sini begitu dan tempatnya juga cukup nyaman gratis ini. belum pernah sebelumnya Alwi ya kita Tengah diberikan wisata seperti ini ya makasih di seberang jalan tempat. kami menginap terlihat para pedagang makanan yang harganya bisa kejangkau. Pagi harinya selepas shalat subuh dan sarapan kami bersiapsiap menuju Sungai. alas di .

Lereng gunung .

Leuser ketombe. Aceh Tenggara kab Hai nah penonton Aceh Tenggara . kami . Telah berada di pinggiran sungai. alas blakblakan ayo Kemana kita cilik. Enno . Iya pingin aku walaupun Agatha tepuk hahaha persiapan pun sudah . Dimulai. alat bantu dan perahu yang digunakan. untuk berarung Jeram pun sudah dibimbing. oleh pemandu . Yang profesional. kenapa Man dulu yang ada di pinggiran . Purwosari . Ini adalah atlet yang sudah bertahan daerah dan nasional. Hai kawan pelelangan lupa klik . jangan lupa tetomeh Comment and . salah Hai Ahlul rasa gugup dan takut santai menyelimuti hati kami tapi .

Kami berusaha. . Menghibur diri dengan sesekali bercanda. dan . Rezeki bercengkrama rimangi. sebenarnya makna nih nggak masuk hitungan tadi ini tapi enggak makna memang kalau Mama nggak . Tahan melihat persiapan kami akhirnya ikut juga Mak ngah nih bingung juga nggak masuk dalam hitungan tadi saudarasaudara 8i mendadak nyesal 64 Gak mau kalah sama. Abi Nah nanti lompat pula Aduh kami enggak tanggung jawab .

BACA JUGA:   Menikmati Liburan Seru di Wisata Villa Bukit Mas dan Berpetualang di Ballroom Motredame Adventure Park

Deh ini juga nih. lemah juga nih Mi. Hai cantik cantik hehehe ini tahap. pertama episode pertama nih Saudara nanti kita aunurohim sekarang kita sudah. sampai di pinggiran sungai alas gimana Sungai alas itu adalah Nah kamu citacita aksi pun dimulai pemandu yang juga atlet nasional memberikan arahan Bagaimana berarung. Jeram yang benar walaupun alatalat yang. digunakan ya sedikit sudah kadaluarsa. tapi semangat kami untuk menaklukkan. cuma alasnya karmas tetap Kelurahan. senyaman mungkin dan ketat jangan longgar kalau longgar seandainya Lounge jacket Jadi waktu kita jatuh kita seperti jadinya seminggu jika Sis ada . Mengapa kita harus ya sebelum. menaklukkan Sungai alas yang terpanjang di Sumatera ini kami memulainya dengan doa bismillahirrohmanirrohim. bismillahirrohmanirrohim Nugraha Nugraha. mursaha Nur sahlina Robby menyoroti. Abdurrahim jahat full alhamdulillahirobbilalamin tim dibagi. dua yaitu perahu biru dan perahu orange. Sementara saya berada . Di perahu biru. the product is. Hai guguk pun semakin . Jadi ketika kami. Nike krawuh arung jeram yo yo . Mboh ngomong ya aksi dimulai. Hai halo woi woi. hai. Hai gelombang yang besar dan batu yang. menggunung tak jarang Hai kami temui di sungai alas ini wajarlah kalau memang Sungai alas adalah. ajang arung jeram pertama di Indonesia. Hai kami sedikit agak . Bisa bersantai ketika melintasi arus sungai yang tenang. dan dalam keadaan di . Masjid harus Hai terkadang kami bercanda juga dengan game Hai uraian Tepuk tangan. Hai tetapi Kami selalu mendengarkan dan. menjalankan perintah pemandu melepas. kepenatan di pertengahan jalan kami. setelah perut . Bawah kesempatan ini kami. gunakan untuk berdiskusi dan bercanda. menghilangkan ketegangan dan kepenatan dan Hai jelek dipakai bisa sebulan dua. kali Oh belum ya yang mau mandi mandi mandi megang nggak salah depannya sendiri . Loh gambarmu mana tahun yang lalu .

BACA JUGA:   Wisata Arum Jeram Soko Adventure Blitar, Nikmati Petualangan yang Tak Terlupakan

Nih ya. kita Hai dengan mampu orang ketika kita minta mulai bo4 rumah Emak .

Nih Wah ternyata. kami aku besar ekornya saudarasaudara by pemandu nih pemandu pemandu. profesional lalu ilmu yang sudah. berpengalaman pertamapertama mau lihat semua semangat jadi ikuti peraturan are. ndari captionnya . Alhamdulillah yes tapi. katanya ada mau turun nanti di aula manapun Anda pegang Apa rencana periuk. itu nanti kita dari tadi darat kita coba. ditanya dulu .

Habis gimanagimana wow wow. Hai gimana gitu hahaha sini nggak ada motor enggak ikut huhuhu ngelayanin. masih lagi Oh Anggota kedua yang mana. badges nya dia tadi baru kepala salah garwo ngarep hahaha Setia pasalnya para pemain. profesional ini kelihatan . Lebih santai dari kami mode pertarungan melalukan. sinyal as kami mulai lagi ngomong i. Hai Hai Hahaha ngomong kamu nggak . Besok. Hai nonton Aceh Tenggara saatnya distro istirahat .

Sholat dan makan karena. hal itu mah kemanakemana dengan. semangat seru asyik hilangnya . Keluarga. panas satu perahu warga kita satu tahutahunya sedang istirahat Ngopi ngopi di pertengah pertengahan jalan dari Arung Jeram makan siang isoma Emak. lagi .

Beresberes di tepi sungai kado.id. istirahat .

Kami pun itu bersamasama Hai pertarungan dimulai lagi Woi woi Hai kamu .

Kembali masa depan sana. gantengganteng rokoknya . Syuting lagi. mau mau lanjut anak ngereview enakan. nek nek perahu karet wow wow wow wow wow. Hai sepertinya pertarungan segera berakhir lima jam perjalanan . Beserta. istirahat suatu pekerjaan mengarungi. di sungai alas bukanlah . Waktu yang. sebentar Itulah pengalaman kami kami. mengakhiri pertarungan menaklukkan. Sungai alas finish di pantai Lawe segera. semoga ada manfaat dari ini jangan. lupa and agar. menonjol sekalian bisa mengikuti kami selanjutnya.

BACA JUGA:   Kegiatan yang Dilakukan Saat Cuaca Mendung








Also Read

Bagikan: